Satgas Kebersihan Sisir Poros Kapasa Raya, Abu Bakar: Sudah Menjadi Kewajiban
Satgas Kebersihan Sisir Poros Kapasa Raya, Abu Bakar: Sudah Menjadi Kewajiban

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Satgas Kebersihan kelurahan Kapasa Raya, kecamatan Tamalanrea, terus menggenjot kebersihan dan penataan wilayah, Kamis (9/5/2019).

Setiap hari, personil satgas dibawa komando Lurah Kapasa Raya Abu Bakar, membersihkan beberapa ruas jalan utama hingga ke lorong-lorong.

Seperti yang dilakukan Minggu pagi tadi, tim satgas menyisir poros Kapasa Raya dan keluar masuk lorong mengangkut sampah. Mereka juga memangkas rumput, dan membersihkan semua ranting-ranting pohon.

Dari kegiatan itu, 1 unit truk dan 2 motor Viar dikerahkan untuk mengangkut sampah hasil kerja bakti.

“Alhamdulillah, sampai hari ini kami tetap konsisten dengan program MTR. Pagi ini kami bersama warga kerja bakti di poros Kapasa Raya,” pungkas Abu Bakar.

“Bukan hanya satgas, tapi warga juga ikut terlibat aktif dalam kegiatan ini. Kami tidak pernah bosan, mengingatkan dan mengajak warga dan semua elemen masyarakat untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

Abu menambahkan, pada bulan suci ramadan 1440 H, pihaknya tetap melaksanakan giat bersih-bersih bersama warga. Tapi waktunya akan disesuaikan.

“Tetap kita adakan kerja bakti di bulan puasa, tapi waktunya kita batasi. Kita kondisikan sesuai kemampuan,” tutupnya.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan