Sekcam Wajo Hadiri laounching Di Mapolsek Kecamatan Wajo

12/04/2019-Tak Berkategori-24 dibaca

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Kesadaran adalah matahari, kesabaran adalah bumi, keberanian menjadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksanaan dari sepenggal kata-kata, Kamis, (11/4/2019).

Mewakili Camat Wajo Aulia Arsyad, Sekcam Syahrial hadiri acara lounching polisi saribattang di Mapolsek Kecamatan Wajo. Hal ini akan bekerjasama dengan Tripika Kecamatan Wajo guna melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Wajo Muh Hartanto mengatakan, bahwa selain Kepolisian, masyarakat sendiri juga dapat membina bersama kepolisian secara kekeluargaan untuk memecahkan suatu masalah sosial.

“Polisi Saribattang suatu tagline yang baik, dimana ada sinergitas antara masyarakat, TNI dan Polri, disini suatu bentuk pola hubungan antara Kepolisian dengan Masyarakat, yang saling sejajar dan tidak hanya dari Kepolisian tetapi masyarakat juga terlibat dalam hal pemecahan suatu masalah sosial,” kata Muh Hartanto.

Dalam launching ini, turut hadir, Kapolres Pelabuhan Makassar Aries Bachtiar yang didampingi para PJU Polres Pelabuhan, Danramil 03 Wajo, para Lurah Se-kecamatan Wajo, Tomas, RT/RW, Babinkantimas, Babinsa se Kec. Wajo dan Masyarakat sekitar.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar