Camat Tallo Gelar Rakor Bersama Punggawa Kecamatan Tallo

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Lalu berjalan di hutan musim semi dimana kita akan menuai hasil, melihat rerumputan dan dedaunan tumbuh hidup kembali, mereka seperti habis terbangun dari tidur panjangnya, Makassar, Kamis (11/4/2019).

Camat Tallo, H. Ruly menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama dengan Punggawa Kecamatan Tallo di aula Kantor Kecamatan Tallo.

Rakor ini dihadiri oleh Sekcam Tallo, Abdul Muis, Koordinator Punggawa Kecamatan Tallo, Akbar serta seluruh anggota Punggawa.

Camat Tallo, H. Ruly menyampaiakan beberapa point penting mengenai kegiatan posko Punggawa Kecamatan yang telah dilaksanakan beberapa bulan ini,

H. Ruly menyampaikan pesan rasa terima kasih Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk Punggawa Kecamatan Tallo yang telah banyak membantu melaksanakan program pemerintah kota selama masa jabatannya.

“Tadi saat saya melaporkan kegiatan rapat ini kepada beliau melalui pesan whatsapp, beliau langsung merespon bahwa sampaikanki salamku dan rasa terimakasihku untuk teman-teman Punggawa Kecamatan yang telah membantu mejaga keamanan kota makassar,” ujar H. Ruly. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke