Senam Bersama Staf Dan Pegawai Kecamatan Wajo Sebelum Melaksanakan Pelayanan

12/04/2019-Tak Berkategori-21 dibaca

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ada yang melesat setiap kali pagi menghilang, bukan butir embun yang menggumpal di lengkung dedaunan. Melainkan wajah dengan senyuman yang selalu hadir bersama dengan harapan, Jum’at (12/4/2019).

Camat Wajo Aulia Arsyad bersama dengan Sekcam Syahrial dan seluruh pegawai serta staf laksanakan senam pagi  di halaman kantor Kecamatan sebelum memulai aktifitas untuk melayani masyarakat.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan disetiap hari jum’at bersama dengan teman teman di Kecamatan serta Kelurahan, disamping menjaga kekompakan tentunya ini menjadi hal yang positif bagi kesehatan kita,” kata Aulia Arsyad.

Kegiatan ini bukan hanya di ikuti oleh pegawai dan staf tetapi warga yang berada di sekitaran kantor Kecamatan juga hadir untuk ikut senam bersama.

“Tentunya bukan cuman pegawai dan staf saja yang turut dalam kegiatan ini, melainkan warga yang rumahnya berada didekat lokasi biasanya ikut meramaikan kegiatan tersebut,  dan tentunya kami turut senang karena menjadi wadah daripada kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh kita,” tambah Aulia Arsyad.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar