Sugali Resmi Di Laporkan Ke Kepolisian

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR _- Sugali Resmi Di Lapor. Desingan peluru akan menghiasi, parade pasukan akan digelar, untuk mempertunjukkan diri dalam setiap arena pertarungan, menang kalah akan menghasilkan untuk rugi entah besar atau kecil, Makassar (8/8/2019)

Moh Ramdhan Pomanto menyambangi Polrestabes untuk secara resmi melaporkan salah satu anggota DPRD, Susuman Halim di instansi seragam cokelat tersebut, pada hari Kamis, 8 Agustus 2019. Atas dugaan pencemaran nama baik soal kemenangan PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

DP panggilan akrab Danny Pomanto itu menjelaskan, laporannya terkait ujaran kebencian yang dilayangkan oleh Susuman Halim. Ia disebut-sebut tak ikut berbahagia dengan kemenangan PSM menjuarai Piala Indonesia. Bahkan, Danny dianggap sebagai satu-satunya warga yang tidak mendukung klub kebanggaan Sulsel itu.

“Sebenarnya kalau saya biasa dikritik begitu. Cuma banyak warga yang mendorong saya untuk memberikan hal-hal positif untuk peristiwa yang bisa membuat bentrokan horizontal,” paparnya.

Danny ditemani sejumlah sahabat. Usai memasukkan laporan, ia langsung beranjak pergi.

“Saya tipe fighter, kalau sudah masuk begini kita akan fight terus. Maju terus. Semua kemungkinan bisa terjadi. Kita lihat bagaimana niat tulusnya,”jelasnya.

Beritaku.Id sebelumnya memberitakan “PSM Menang, DP dan Sugali Masih Perang”