Tim Sayap Andalanta Jangkar Social Optimis H. Askar HL, SE Lolos ke Senayan

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Tim Sayap Andalanta Jangkar Social sangat optimis H. Askar HL, SE ditetapkan sebagai pemenang di dapil Sulsel 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menejalang perampungan data di berbagai Kabupaten/Kota yang mewakili daerah pemilihan Sulawesi Selatan 2 yang meliputi 9 Kabupaten yakni “Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba”, Rabu (1/5/2019).

“Berdasarkan data yang masuk di Tim Data ANDALANTA, Tim Sayap Andalanta JANGKAR Social sangat meyakini bahwa H. Askar HL, SE akan di tetapkan sebagai pemenang Di dapil Sulsel 2 Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” ujar Ardiansyah Rahmat (Ketua Tim Jangkar Social).

Ia juga menghimbau kepada timnya untuk fokus mengawal jalannya proses rekapitulisasi.

“Oleh sebab Itu kami menghimbau kepada jajaran Tim untuk terus konsen mengawal rekap di tingkat Kabupaten yang saat ini masih sementara berjalan di beberapa Kabupaten yang belum rampung,” kata Ardiansyah Rahmat.

Dalam wawancara via telepon, Ardiansyah Mengatakan bahwa Ia siap mengawal tuntas perekapan di beberapa kabupaten yang belum rampung, dan jika ada indikasi dari oknum-oknum yang coba bermain di luar koridor aturan yang berlaku, maka akan terus melakukan pengawalan baik secara gerakan maupun secara Hukum.

“Tugas kami saat ini adalah mengawal secara ketat perekapan di Kabupaten/Kota yang sementara berlangsung, Kami optimis kondisi Politik hari Ini sangat sulit untuk di curangi, apa lagi kami berkomunikasi baik dengan berbagai jejaring yang konsen di Partai lain diluar Partai PPP untuk mendapatkan akses data pembanding diluar data yang masuk melalui internal Partai PPP,” tandas Ardiansyah.

“Namun kami tetap waspada jika Dalam kontestasi politik Khsususnya Pileg Di Dapil Sulsel 2 Tahun ini. Jika menemui kejanggalan-kejanggalan maka tentunya kami akan bawa persoalan ini ke rana Hukum,” tegasnya.

Ia sangat yakin dengan kemenangan H. Askar HL, SE bukan sekedar pendapat, tapi sesuai data yang Ia peroleh.

“Keyakinan Kami akan kemenangan H. Askar HL, SE bukan sebatas opini semata, namun data yang masuk sebut saja Kabupaten Bulukumba, H. Askar HL, SE memperoleh suara yang sangat signifikan, belum lagi dibeberapa Kabupaten lain yang telah ditargetkan berdasar sebaran Wilayah dan target suara yang telah digagas diawal perjuangan Kami, Alhamdulillah sesuai ekspektasi Kami,” ucapnya.

Ardiansyah Rahmat mengatakan akan ada orang Bulukumba pertama yang mewakili masyarakat Kabupaten Bulukumba di kursi parlemen pusat.

“Khsus masyarakat Bulukumba, Insha Allah tahun ini kita akan ada perwakilan di Senayan sebagai orang Bulukumba pertama yang mewakili kita di parlemen pusat,” tutupnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke