Turun Langsung Kelokasi Pemungutan Suara Ulang, Ini Harapan Kapolres Gowa

Diposting pada

BERITAKU.ID, GOWA- Harapan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga lakukan pemantauan tempat dimana berlangsungnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Gowa, Sabtu, (27/4/2019).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa hari ini menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di empat tempat pemungutan suara. di Kabupaten Gowa, Sabtu (27/4/2019) hari ini.

Dalam kegiatan ini Kapolres Shinto lakukan pemantauan sekaligus pengecekan TPS dan sejauh mana proses pelaksanaan pemungutan suara ulang, sekaligus situasi kamtibmas di setiap TPS serta memastikan kesiapsiagaan para personelnya yang bertugas pengamanan.

“Kami sangat berharap, proses pemungutan suara ulang yang serentak dilaksanakan hari ini dapat berjalan aman, damai, dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa tanpa adanya gangguan yang berarti” kata Shinto.

Ada empat TPS yang saat ini melakukan PSU diantaranya, TPS 02 Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga, TPS 27 Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga, TPS 10 Desa Maccini Baji Kecamatan Bajeng, serta TPS 03 Desa Tassese Kecamatan Manuju.

Untuk pelaksanaan pemungutan suara ulang ini, total ada 1055 jiwa daftar pemilih tetap (DPT) dengan rincian 232 jiwa untuk TPS 2 Jenetallasa Pallangga, 264 jiwa untuk TPS 27 Jenetallasa, 286 jiwa untuk TPS 3 Tassese Manuju, dan 273 jiwa untuk TPS 10 Maccini Baji Bajeng.(WK*)

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke