Viral, Perbuatan Konyol Mahasiswi Acak-Acak Minimarket, Nitizen Menghujat

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Sekelompok Mahasiswa beraksi dengan kekonyolan dengan mengacak-acak seluruh jualan minimarket dan membuat warganet bereaksi, Jumat, (5/7/2019). Perbuatan Konyol.

Diduga, mahasiswi-mahasiswi tersebut berasal dari kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Hal tersebut berdasarkan tag lokasi di unggahan story salah seorang di antar mereka.

Permintaan maaf ini sendirit dilakukan setelah video aksi tidak terpuji mereka menjadi viral. Bahkan sempat diunggah oleh akun gosip dengan lebih dari 6 juta pengikut, Lambe Turah.

Setelah meminta maaf kepada pihak minimarket, para mahasiswi ini pun turut membuat video klarifikasi.

Dalam video yang mereka buat, tampak ada tujuh mahasiswi dengan didampingi pihak mini market. Salah satu di antara mereka kemudian menjadi perwakilan untuk membacakan klarifikasi.

“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindak lanjuti kejadian yang viral di sosial media yang disebabkan ole kekhilafan kami. Kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret. Ini hanya bersifat spontanitas dari Kami. Kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak Indomaret.”

“Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf dari Kami. Selanjutnya Kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan. Terima kasih.”

Pasca permintaan maaf ini, pihak mini market pun menerima baik niat mahasiswi tersebut dan menganggap jika permasalahan telah selesai.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *