Murniyati Makking
Murniyati Makking Legislator 2 Periode Bulukumba Bersama Keluarga (Foto:Beritaku)

Legislator 2 Periode, Hj. Murniyati Makking Didukung Penuh Keluarga, Untuk Posisi Bupati Bulukumba

Diposting pada

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Kicauan burung dipagi hari, seakan bersenandung merdu bak penyejuk hati, raga pun terisi semangat baru, yang dulu sempat pupus ditelan waktu.

Hj. Andi Murniyati Makking semakin mantap maju di pilkada Bulukumba.

Baru-baru ini bukan dukungan dari kalangan aktivis atau pun tokoh politik melainkan keluarga besar Hj. Murni menyatakan memberikan dukungan kepada ketua partai demokrat kab. Bukukumba untuk maju bertarung dipilkada bulukumba 2020 mendatang

“Saya secara pribadi sangat bersyukur dan berterimakasih atas segala bentuk support dan dukungan yang selalu di berikan oleh Keluarga besar saya, saya tidak bisa pungkiri apa yang telah saya dapatkan hingga saat ini tdk lepas dari dukungan semua keluarga” tegas Murniyati Makking, Minggu (29/9/2019).

Apa Tagline Murniyati Makking

Politisi perempuan yang dikenal dengan tagline S14P Mengabdi ini kian mantap menatap kontestasi politik 5 tahunan ini, adapun langkah kongkrit yang dilakukan para relawan tampak terlihat massifnya APK yang tersebar didaerah bulukumba dan gencarnya silaturahmi politik yang dilakukan oleh Hj. Murni.

Murniyati Makking
Murniyati Makking Legislator 2 Periode Bulukumba Bersiap Meramaikan Pemilihan Bupati (Foto:Beritaku)

Hingga saat ini pilkada bulukumba masih menjadi topik hangat untuk diperbingkan, hal ini tidak terlepas karena seluruh figur dianggap masing-masing punya potensi yang sama pada pertarungan di pilkada kab. Bulukumba nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *