Artis Dangdut
Penyanyi Dangdut Sexy Dari Berbagai Aliran

25 Artis Dangdut Sexy Dari Berbagai Aliran

Diposting pada


Artis dangdut yang profesional, bukan hanya akan mengandalkan tubuh seksinya, namun juga memiliki suara yang berharga hingga miliaran rupiah.

Beritaku.id, Lifestyle –  Kecantikan seorang artis dangdut, dapat menjadi  menjadi magnet yang indah di panggung hiburan. Keseksian dan suaranya yang merdu, seakan menggoda setiap orang untuk berjoget, seiring dengan musiknya 

Oleh: Novianti Lavlia (Penulis Lifestyle)

Musik Dangdut sudah semakin terkenal di dunia Internasional, dan juga memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Aliran dari musik ini pun semakin bertambah kaya saja, seperti Dangdut Modern hingga  Dangdut Koplo yang berbahasa daerah.

Kejayaannya yang semakin bersinar ini, pada akhirnya melahirkan nama-nama besar di panggung hiburan yang sangat marak ini.

Siapa sajakah artis dangdut nan sexy yang berprestasi tersebut?. Yuk kita lihat daftar lengkapnya berikut ini.

Artis Dangdut Cantik Paling Seksi Jogjakarta 

Berikut adalah deretan artis dangdut Jogjakarta, yang keseksian dan kecantikannya, dapat memanjakan mata para Kaum Adam.

Anggun Cantikka

Anggun Cantika Artis Dangdut Jogjakarta
Penyanyi Dangdut Jogjakarta Anggun Cantika

Paras yang ayu serta suaranya yang khas, membuat dara satu ini menjadi sangat populer dikalangan penggemarnya. Totalitas di atas panggung serta tubuhnya yang sexy, menjadi suatu karunia yang telah menjadi takdirnya.

Anggun Cantikka lahir di Magelang pada 21 April 1997 , merupakan salah satu dari penyanyi dangdut andalan Kota Jogjakarta. Si cantik ini memiliki jadwal yang padat, di atas panggung hiburan musik dangdut khususnya.

Sebagai seorang penyanyi profesional, gadis ini selalu menjaga kualitas vokalnya agar selalu prima. Selain itu, untuk menjaga keelokan tubuhnya, tidak lupa juga untuk selalu giat berolahraga.

Dhee Kiki

Dee Kiki Artis Dangdut Jogjakarta
Penyanyi Dangdut Jogjakarta Dee Kiki

Penyanyi dangdut yang cantik ini, mulai merintis karirnya di panggung seni Kota Jogjakarta, dan telah berhasil memiliki fanbase nya sendiri. 

Gadis yang memiliki nama kecil Kiki ini, selalu percaya, bahwa kualitas vokal adalah kunci keberhasilan dari karirnya sebagai seorang biduan. Sedangkan tubuh seksinya, hanyalah sekedar faktor pendukung saja.

Vokal Kiki memang terdengar sangat khas, seolah telah menemukan jati dirinya. Tidak heran, jika namanya dapat menjadi tenar dengan sangat pesat di dunia Musik Dangdut, yang telah menjadi pilihannya, sejak tahun 2012..

Maretha Angel

Maretha Angel Penyanyi Dang
Penyanyi Dangdut Jogjakarta Maretha Angel

Terlahir dengan anugrah memiliki suara yang lembut, selaras dengan parasnya yang menawan, membawa dara cantik Jogjakarta ini, ke puncak ketenaran. 

Karir Maretha Angel tidak hanya berkibar di Kota Gudeg tersebut, bahkan hingga panggung Konsulat Indonesia di Osaka Jepang. Saat itu, gadis ini memang menjadi duta, dalam misinya  memperkenalkan Musik Dangdut di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Tidak hanya berkiprah dari satu panggung ke panggung kecil saja, dia bahkan telah mulai merambah, ke panggung yang lebih besar.

Uci Farantika

Uci Farantika Artis Dangdut Jogjakarta
Penyanyi Dangdut Jogjakarta Uci Farantika

Dara yang memiliki wajah cantik blasteran Arab ini, memiliki nama Uci Farantika. Hidung bangir serta alisnya yang legam, membuat kecantikannya semakin sempurna.

Suaranya yang merdu sangatlah tidak asing di telinga para penggemarnya. Selain kualitas vokalnya yang berkelas, goyangan tubuhnya juga telah berhasil menggetarkan panggung Musik Dangdut di Jogjakarta.

Tubuhnya yang proporsional, dengan wajahnya yang cantik, membuat gadis ini sempat menggeluti dunia modelling. Namun akhirnya, takdir membawanya menjadi penyanyi dangdut yang terkenal.

Nitha Amelia

Nita Amelia Artis Dangdut Jogjakarta
Penyanyi Dangdut Jogjakarta Nita Amelia

Walaupun termasuk sebagai pendatang baru dalam dunia Musik Dangdut, namun  Nitha Amelia telah berhasil meraih kesuksesannya. Saat ini, namanya dapat disejajarkan dengan artis dangdut senior lain di Jogjakarta. 

Sebagai seorang penyanyi profesional, dara ini selalu bersikap total dalam setiap aksi panggungnya. Bahkan tuntutan untuk selalu tampil seksi di atas panggung, bukan masalah besar bagi dirinya. Dalam waktu yang tidak lama lagi, dara ayu ini juga memiliki rencana, untuk merilis single dangdut perdananya ke pasaran.

Artis Dangdut Koplo Terpopuler dan Paling HOT

Siapa sajakah, penyanyi dangdut koplo yang tercantik, ter-HOT dan termahal saat ini?. Mungkin beberapa nama di bawah ini, dapat menjadi jawabannya

Nella Kharisma

Nella Kharisma Artis Dangdut Koplo
Penyanyi Dangdut Koplo Nella Kharisma

Urutan pertama dalam daftar artis dangdut koplo yang paling populer, di kalangan pecinta genre Musik Dangdut adalah Nella Kharisma.

Popularitas dara kelahiran Kediri ini semakin beranjak naik. Pasalnya, seorang Nella Kharisma bukan hanya terkenal karena suara dan gaya panggungnya yang sexy. Dia juga sangat ramah dengan para penggemarnya, dan terkenal dengan nama panggilan “Konco Mesra”.  

Ratna Antika

Ratna Antika Artis Dangdut Koplo
Penyanyi Dangdut Koplo Ratna Antika

Para penggemar Dangdut Koplo, pasti mengenal nama Ratna Antika. Gadis kelahiran Malang 11 November 1989 ini ternyata multitalenta, karena menguasai berbagai aliran musik. Sebut saja Koplo, Campursari, dan juga Pop.

Selain itu, dara cantik ini juga tidak jarang mengumandangkan lagu-lagu bernuansa religi, Melayu, Banyuwangian, Reggae, dan juga Slow Rock.

Anjar Agustin

Anjar Agustin Artis Dangdut Koplo
Penyanyi Dangdut Koplo Anjar Agustin

Gadis rupawan bernama Anjar Agustin ini telah lama berkiprah di kancah Musik Dangdut Koplo, walaupun usianya masih tergolong muda. Penampilannya yang terbilang “HOT” ketika beraksi di panggung, dapat membuat setiap penggemarnya terhipnotis, hingga musik berakhir. 

Artis Dangdut Jawa Timur Yang Menggoyang Panggung Hiburan

Banyak dari masyarakat penggemar Dangdut, yang tidak menyadari kalau jajaran artis dangdut ini berasal dari Jawa Timur. Siapa sajakah mereka?. Kita lihat daftarnya di bawah ini ya.

Inul Daratista

Inul Daratista Artis Dangdut Jawa Timur
Penyanyi Dangdut Jawa Timur Inul Daratista

Salah satu penyanyi dangdut Senior di Indonesia, adalah Inul Daratista. Wanita kelahiran Pasuruan, 21 januari 1979 ini, memang  terkenal dengan istilah “goyang ngebornya” ketika beraksi di atas panggung yang gemerlap.

Inul Daratista mengawali awal karirnya dengan kerja keras. Wanita gigih ini, pernah merasakan menyanyi, dari satu kampung ke kampung lainnya, sebelum menjadi penyanyi legendaris, seperti saat ini. Mungkin ini yang dikenal dengan istilah, “kerja keras tidak menghianati hasil”.

Via Vallen

Via Vallen Artis Dangdut Jawa Timur
Penyanyi Dangdut Jawa Timur Via Vallen

Maulidyah Oktavia adalah nama lengkap dari Via Vallen. Artis dangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini, bukan hanya memiliki paras cantik, namun juga prestasinya yang luar biasa. Karirnya yang pesat semakin melaju tanpa henti, ketika dirinya terpilih menjadi salah satu penyanyi, pada pembukaan Asian Games 2018 lalu.

Uut Permatasari

Uut Permatasari Artis Dangdut Jawa Timur
Penyanyi Dangdut Jawa Timur Uut Permatasari

Penyanyi Dangdut kawakan asal Kota Sidoarjo ini, memiliki nama panggung Uut Permatasari, walaupun nama aslinya sendiri adalah Utami Suryaningsih. 

Dara cantik yang lahir pada 7 April 1982 ini memiliki joget khas, yang terkenal sebagai “goyang ngecor” nya. Selain berkarya di Indonesia, Uut juga pernah menebarkan pesonanya di panggung Internasional, seperti di Malaysia dan Hong Kong. 

Bakat seni nya yang lain, juga terlihat dari kemampuannya menari. Beberapa tarian seperti Balet dan Yapong, dikuasainya dengan sangat baik.

Artis Dangdut Yang Sedang Naik Daun

Terdapatnya regenerasi Artis Dangdut yang masih berlangsung, telah melahirkan banyak penyanyi masa depan. Bahkan sudah termasuk dalam jajaran artis papan atas, yang sedang naik daun hingga beberapa tahun terakhir. 

Siapa sajakah mereka? Inilah beberapa penyanyi Dangdut, yang bersinar sejak beberapa tahun terakhir ini.

Ayu Ting Ting

Ayu Tingting Artis Dangdut Yang Sedang Naik Daunng
Penyanyi Dangdut Yang Sedang Naik Daun Ayu Tingting

Tahun 2020 ternyata masih menjadi tahun berjayanya Ayu Ting Ting, setelah berhasil memenangkan  salah satu nominasi, pada Anugerah Dangdut Indonesia. Selain itu, dara cantik ini juga mendapatkan predikat, sebagai Penyanyi Dangdut Paling Populer tahun 2020.

Lesty Kejora

Lesti Kejora Artis Dangdut Yang Sedang Naik Daun
Penyanyi Dangdut Yang Sedang Naik Daun Lesti Kejora

Nama Lesty Kejora seolah telah menjadi jaminan akan peringkat rating  yang tinggi, jika sebuah tayangan televisi menghadirkan dirinya. 

Salah satu karya dari lagunya mendapatkan kesuksesan, setelah terpilih menjadi lagu terbaik di ajang Anugerah Dangdut Indonesia  2020. Dara ini juga berhasil meraih kemenangan lain, sebagai nominasi dari kriteria Artis Solo Wanita Dangdut terbaik AMI Award 2020.

Happy Asmara

Happy Asmara Artis Dangdut Yang Sedang Naik Daun
Penyanyi Dangdut Yang Sedang Naik Daun Happy Asmara

Artis sexy asal Jawa Timur ini, naik daun sejak 2020 lalu. Happy Asmara berhasil mencuri perhatian penggemar Dangdut, lewat lagunya yang berjudul “Sambel Terasi”. Selain itu, karya lainnya yang berjudul “Apa Itu Cinta”, terpilih menjadi Lagu Popdut Terpopuler pada Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

Rara – LIDA

Rara - LIDA Artis Dangdut Yang Sedang Naik Daun
Penyanyi Dangdut Yang Sedang Naik Daun Rara – LIDA

Kemampuan menyanyi artis Rara – LIDA, pasti sudah mendapatkan pengakuan dari para penggemar setianya. Menjadi runner-up pada ajang LIDA 2018, telah membawa dara ini menuju ke puncak kepopulerannya. 

Terlebih lagi di tahun yang sama, gadis eksotis ini telah mendapatkan kepercayaan menjadi MC sekaligus penyanyi, pada acara bergengsi tersebut.

Siti Badriah

Siti Badriah Artis Dangdut Yang Sedang Naik Daun
Penyanyi Dangdut Yang Sedang Naik Daun Siti Badriah

Setelah mendulang kesuksesan dari salah satu lagunya di tahun 2018, Siti Badriah mengulangi lagi kesuksesan yang sama, pada 2020. Namun kali ini, dengan karya lagunya yang lain. Selain itu, dara sexy ini juga berhasil memenangkan nominasi, untuk kategori Artis Wanita Dangdut Elektro Terbaik di AMI Award 2020.

Tarif Artis Dangdut Yang Bisa Selangit

Menjadi seorang penyanyi terkenal, pastinya akan membuat banyak orang ingin mengundang mereka. Terutama untuk dapat ikut membantu dan meramaikan suatu acara. 

Umumnya, pemilik acara akan menghadirkan Musik Dangdut pada acara tersebut. Dengan pertimbangan, Dangdut sebagai salah satu musik yang sangat dekat di hati masyarakat. Oleh karena itu, tidak heran jika beberapa artisnya memiliki tarif  yang cukup besar.

Beberapa artis papan atas dengan bayaran selangit tersebut diantaranya adalah:

Siti Badriah, yang mematok tarif manggung sebesar Rp 60 juta, hanya  untuk sekali tampil dalam suatu acara.

Nella Kharisma, tarif panggungnya berkisar di harga antara 25-40 juta, untuk standar satu jam penampilan di panggung. 

Sebab lain yang menyebabkan nilai jual penampilan gadis ini menjadi tinggi, karena salah satu lagu di YouTubenya. Video tersebut telah mendapatkan banyak views sekaligus apresiasi yang fantastis, seharga 1,8 miliar rupiah, hanya untuk satu tayangan saja. 

Via Vallen, yang membandrol harga untuk penampilannya, minimal Rp. 40 juta untuk setiap penampilan, atau Rp. 6 juta untuk setiap lagu yang dinyanyikan. 

Ayu Ting Ting, adalah salah satu artis, yang memiliki multitalenta. Pelantun lagu “Alamat Palsu” ini, memang menjadi langganan bagi hampir seluruh stasiun televisi. 

Kehandalannya dalam membawakan suatu acara hiburan, menjadi nilai tambah dari artis serba bisa ini. Setiap sekali manggung, Ayu dapat meraup sekitar Rp 300 juta dalam semalam, per satu pertunjukan.

Penutup

Setiap penyanyi dangdut selalu memiliki kisah yang berbeda, dalam perjalanan karirnya untuk mencapai kesuksesan. Memiliki suara merdu dan tubuh yang sexy, ternyata bukanlah modal yang cukup untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Bagi seorang publik figur seperti artis Dangdut, memenangkan hati orang banyak merupakan faktor penentu dari akhir cerita karirnya. 

Bagikan Ke