3 Balon Kades Tamaona, Saling Menjajaki Pra Pemilihan
Pertemuan 2 Balon Kades Tamaona : Abdul Azis dan Patahuddin (Foto:Faiz)
3 Balon Kades Tamaona, Saling Menjajaki Pra Pemilihan

Beritaku.id, Politik – Pasca Pendaftaran Balon Kades Tamaona, Abdul Aziz (AA) langsung melakukan upaya sehat demokrasi, Rabu (15/1/2020).

Tidak menunggu lama AA dengan manajemen tim rapi, melakukan upaya menjajaki Dua Balon Kades Tamaona untuk sharing komunikasi program.

Dua balon Kepala Desa Tamaona tersebut adalah Patahuddin dan Arifuddin.

AA yang memiliki pengalaman mumpuni dalam hal kerja-kerja sosial itu memang intens membangun komunikasi baik kerberbagai pihak.

Menurut AA, Komunikasi sosial itu penting dilakukan, selain membangun harmonisasi antar Balon Kepala Desa Tamaona. Juga sebagai fungsi agregasi, artikulasi, sosialisasi.

Balon Kades Tamaona
Balon Kades Tamaona, Akan Bertarung Untuk Posisi 01 di Desa Tamaona (Ket: Foto Kantor Desa)

Balon Kades Tamaona Harus Bersinergi Sosial

“Tujuan kita semua baik, membuat Tamaona dari desa berkembang menjadi maju. Jadi, penting untuk dilakukan komunikasi dengan tokoh, termasuk dengan para balon kades”. Ungkapnya

AA yang mempunyai tagline Balloa Nikarannuang (Bermakna: yang baru yang dirindukan).

Mengapresiasi semua Balon Kades yang mendaftar, yang mempunyai niatan yang sama untuk memajukan desa Tamaona.

“Semua yang mendaftar adalah punya niatan baik untuk Desa Tamaona, itu patut untuk kita apresiasi”. Tutupnya.

Dengan langkah pasti dan percaya diri, bagi AA keyakinan adalah modal utama untuk membangun dan memenangkan Pilkades Tamaona.

Bahwa berbuat untuk Tamaona menjadi suatu keharusan, membangun Tamaona adalah kemutlakan yang segera diwujudkan.

Di Era persaingan digital sekarang, harus dilakukan upaya untuk melakukan interkoneksi.

Beberapa sahabat memberikan apresiasi kepada AA sebagai orang yang punya pengalaman di Non Government Organisation (NGO). Dengan kerja-kerja anggaran tanpa beban ke APDB.

“AA itu pekerja, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Dan saya percaya dia bisa membawa investor untuk masuk di Desa Tamoana” Jelas Ikhwan salah satu kolega AA.

“Soal berapa jumlah investor yang akan masuk, nanti kita bahas. Yang jelas banyak sumberdaya di Desa Tamaona yang bisa dikembangkan, dan ini tidak harus menunggu anggaran atau APBD” Lanjutnya

Sekedar diketahui, AA dengan didampingi Orangtua, Tim Pemenangan dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Tamaona. Telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa di Kantor Desa Tamaona, (Rabu, 15/01/2020)

Tinggalkan Balasan