DPK KKB Sangatta Selatan Terbentuk Awal Tahun 2020

15/01/2020-Beritaku, Komunitas, Peristiwa, Sorot Utama-238 dibaca

Beritaku.Id, Komunitas – DPK KKB Sangatta Selatan resmi berdiri.

DPC KKB Kutai Timur, dibawah kepengurusan KH Andi Rahman, bergerak cepat untuk pelaksanaan program.

Hanya 1 bulan terbentuk Dewan Pimpinan Cabang KKB Kutai Timur, hari ini telah membentuk DPK KKB (Dewan Pimpinan Kecamatan Kerukunan Keluarga Bulukumba) Sangatta Selatan, Rabu (15/1/2020)

DPK KKB Sangatta Selatan
Setelah Pelantikan DPC KKB Kutai Timur, Kini telah terbentuk DPK KKB Sangatta Selatan (Dok.Beritaku.Id)

Wakil Ketua dan Sekretaris DPC KKB Kutai Timur, Sirajuddin dan Andi Nasrum mengarahkan pembentukan DPK KKB di Sangkimah Kecamatan Sangatan Selatan.

“Hari ini DPK KKB Sangatta Selatan, dan kami akan terus bergerak ke Kecamatan lainnya untuk membentuk Dewan Pimpinan Kecamatan KKB se Kutai Timur” Jelas Andi Nasrum kepada Beritaku.Id

“Ketua DPC KKB Kutim (KH Andi Abdul Rahman), mewakilkan kepada saya dan Wakil Ketua untuk mengarahkan dikecamatan ini” Lanjut sekretaris DPC KKB Kutim.

Sementara itu Ketua DPP KKB Muh. Carda Patawari memberikan apresiasi kepada DPC KKB Kutai Timur yeng telah bergerak untuk menghimpun anggota disana.

“Suatu kemajuan, sebab DPK KKB telah terbentuk dibawah DPC KKB Kutai Timur, semoga DPC lain juga segera melakukan hal yang sama” Jelas Carda Patawari.

Sementara Ketua Umum DPP KKB Andi Badi Sommeng, juga mengingatkan kepada semua pengurus DPK KKB Sangatta Selatan, untuk melakukan kegiatan untuk anggota.

“Langkah selanjutnya adalah berhimpun dengan anggota, dan melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka pelaksanaan program KKB” Jelas Andi Badi.

Respon Warga Atas Pendirian DPK KKB Sangatta Selatan

Tampak respon warga sangat antusias dengan pembentukan DPK KKB Sangatta Selatan.

“Mereka semua sangat respon dengan paguyuban resmi ini, sebab kami ketahui hanya KKB sebagai organisasi yang diakui oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba” Papar Sirajuddin Wakil Ketua DPC KKB Kutai Timur.

Adapun Pengurus DPK KKB Sangkima Kecamatan Sangata Selatan Kab. Kutai Timur adalah :

  1. Ketua : Hasbi
  2. Sekrtaris : Arman.
  3. Bendahara : Eka Yunita

Untuk Penasehat : Syahruddin dan Agussalim

DPC KKB Kutim Menang 1 Langkah

Di Kalimatan Timur, telah terbentuk DPC KKB hampir di Semua Kabupaten, Diantaranya : Bontang, Kutai Timur dan teragendakan untuk dilantik, yakni Balikpapan, Penajam/Paser Utara.

Yang menarik bagi DPC KKB Kutai Timur adalah merupakan DPC yang dibentuk setelah Kota Bontang, namun menang satu langkah dalam hal pembentukan Dewan Pimpinan Kecamatan.

Yakni pembentukan DPK KKB Sangatta Selatan di DPC KKB Kutai Timur.

Penulis: Fauzi

PILIHAN Beritaku

Komentar