Arlida Putri Dalam Pentas
Penampilan Arlida Putri Dalam Suatu Panggung Dengan Dangdut Koplo

Arlida Putri Seksi, Penyanyi Dangdut Cantik Dengan Senyum Khas

Diposting pada

Sekarang Berhijab. Arlida Putri Seksi dan Cantik, Gadis Asal Sidoarjo. Arlida Putri menjadi yang sexi banyak bertanya tentang alamat dan Siapa Pacarnya?

Beritaku.Id, Lifestyle – Pernah dengar nama Arlida Putri Yang Sexy? Arlida adalah salah satu penyanyi cantik, dengan penampilan sederhana pada panggung. Siapa Arlida Putri Dalam Dunia Hiburan?

Gadis cantik berumur 22 tahun tersebut, selalu tersemburat senyumnya setiap membawakan lagu dangdut aliran koplo. Gadis ini lahir pada daerah Sidoarjo tepatnya 12 November 1998.

Dalam beberapa kesempatan, ia memakai jilbab atau berhijab. Namun soal senyum dan penampilan seksi. Arlida salah satu aktris yang kini banyak peminat.

Arlida Putri Seksi, Penyanyi Dangdut Naik Daun

Penggemarnya memang belum sebanyak Nella Kharisma atau Via Vallen. Namun pelan tapi pasti, si putri mulai memiliki penggemar oleh banyak penikmat dangdut pada negara ini.

Penampilan Arlida Putri Seksi dan Cantik, membuat penggemar terpesona dengan aura dan cantiknya arlida Putri.

Adapun Biodata nama fansnya adalah Arlida Family atau keluarga Arlida Putri.

Dokumentasi Arlida Seksi Penyanyi Dangdut
Dokumentasi Arlida Putri Cantik

Penampilan Arlida

Bermula dengan terorbit oleh Orkes Melayu New Palapa. Bersama dengan beberapa artis terkenal tanah air yang juga jebolan New Palapa Penampilan Seksi nan Menawan Arlida Putri. Membuat mata anda tertahan untuk berkedip.

Penampilannya yang menggemaskan, membuat Arlida banyak menerima undangan manggung ke luar daerah Sidoarjo.

Beberapa lagu yang sering dibawakan seperti ‘Satu Nama di Hati’, ‘Jangan Nget-Ngetan’, ‘Pamer Bojo’ atau sesuai request penonton.

Selain suaranya yang khas, arlida juga cantik dan tampil segar, dengan body yang yang sangat ideal. Dan banyak memikat mata pria ketika menyaksikannya tampil memegang mic.

Akun Instagram pribadinya,yakni @ArlidaPutrii dengan 630.000 pengikut. .

Alamat rumah Arlida Putri (Salon Ular Putih) Jalan Raya Bambang Yuwono Desa Jabaran RT 04/RW 02 Kecamatan Balungbendo No.18 Kriyan Sidoarjo Jatim.

Bukan hanya pada New Palap, Arlida juga manggung pada Orkes Melayu Adella.

Arlida Berpenampilan Seksi itu Kuliah Pada Kampus Apa?

Sekarang masih terdaftar sebagai mahasiswi UNIPA Adibuana Surabaya dengan jurusan kecantikan, Sangat tepat antara penampilan dengan jurusan tersebut.

Untuk Fans Arlida Putri langsing masih mencari apakah Siseksi Arlida Putri itu masih Jomblo atau telah memiliki pacar.

Namun berhitung pada waktu sekarang, dengan penampilan yang seksi dan cantik Arlida Putri seperti itu. Kemungkinan memiliki pasangan atau pacar, entahlah kalau Arlida mau selingkuh? hehe.

Soal bagaimana aktifitas Arlida ketika manggung, silahkan saja follow akun instagramnya, sebab cewek ini selalu memposting aktifitasnya ketika manggung.

Momen Kekacauan, Arlida Gagal Manggung

Dalam suatu waktu, pementasan untuk menampilkan Arlida, gagal untuk tampil membawakan lagu.

Dengan memakai baju berwarna hijau yang membungkus kulitnya dan seksi.

Kegagalan manggung tersebut penyebabnya adalah suasana hujan yang deras, sehingga segala aliran eletrik yang mengarah kepanggung off. Untuk mencegah hal yang tidak mereka harapkan.

Seketika seluruh penggemar berteriak karena guyuran hujan tersebut.

Arlida Putri Yang Seksi Bayaran 75 Ribu Saat Manggung

Kalau bertanya, berapa harga atau biaya untuk mendatangkan Arlida? Maka jawabannya adalah Rp 75.000. Namun harga ini disaat dia masih SMP atau beberapa dekade lalu.

Saat itu ia masih amatir dan memiliki banyak penggemar, serta belum terkenal seperti sekarang ini.

Namun saat ini Arlida telah menjadi penyanyi yang melejitkan namanya. Soal suara tidaklah memiliki khas seperti cengkok yang sama dengan penyanyi lainnya.

Yang membuatnya banyak dicari penggemar adalah penampilannya yang menarik dan wajahnya yang seksi dengan senyum. Dan Body yang ideal.

Menjadikannya seorang penyanyi yang banyak di pesan oleh penggemar, sehingga bayarannya menanjak tajam ketika ingin mendatangkan penyanyi asal Sidoarjo tersebut.

Namun dalam beberapa waktu belakangan, penyanyi ini telah mengalami beberapa perubahan. Dalam sebuah unggahan video channel Youtube. Menunjukkan Arlida menyanyi dengan bagian lengan kanan luar terdapat tato Scorpion (Kalajengking) dengan ujung mawar.

Arlida Pakai tato
Perhatikan pada lingkaran, Tato yang melekat pada lengan Arlida (Sumber: RosiproRecord Chanel)

Serta terdapat tato pada lengan kanan atas, sehingga hal ini membuat beberapa penonton kecewa dengan sikap Arlida Putri. Beberapa orang menilai bahwa Arlida telah meninggalkan kesan santun dan penyanyi dangdut sederhana. Menjadi seorang penyanyi dangdut yang “nakal.”

Bagaimana Sejarah Dangdut Koplo Tanah Air?

Dangdut Koplo berasal dari Jawa Timur, ini adalah kenyataan yang tidak bisa dibantah. Sebab sejarahnya memang berasar dari daerah yang beribukotakan Surabaya tersebut.

Siapa pendahulu Dangdut Koplo?

Diantaranya adalah Inul Daratista, Via Vallen dan Nella Kharisma. Adapun puncak keemasan Dangdut koplo adalah pada tahun 2018. Ketika Via Vallen tampil dengan gendre Koplo pada pembukaan Asian Games 2018.

Bagaimana, tertarik dengan penampilan Seksi dan Suara khas dan seyum manis Arlida Putri?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *