Arlida Putri, Penyanyi Dangdut Cantik Seksi Dan Senyum Khas

11/03/2020-Beritaku, Lifestyle, Nasional, Sorot Utama-186 dibaca

Beritaku.Id, Lifestyle – Pernah dengan nama Arlida Putri Yang Seksi? Dia adalah salah satu penyanyi cantik, dengan penampilan sederhana dipanggung, Rabu (11/3/2020)

Gadis cantik berumur 22 tahun tersebut, selalu tersemburat senyumnya setiap membawakan lagu dangdut aliran koplo. Dia lahir di Sidoarjo pada 12 November 1998.

Seksi, Penyanyi Dangdut Naik Daun

Penggemarnya memang belum sebanyak Nella Kharisma atau Via Vallen, namun pelan tapi pasti, dirinya mulai digemari oleh banyak penikmat dangdut di negara ini.

Dokumentasi Arlida Seksi Penyanyi Dangdut
Dokumentasi Arlida Putri Cantik

Penampilan Arlida

Di orbit oleh Orkes Melayu New Palapa, bersama dengan beberapa artis terkenal tanah air yang juga jebolah New Palapa Penampilan Menawan Arlida Putri.

Penampilannya yang menggemaskan, membuat dirinya banyak menerima undangan manggung di luar daerah Sidoarjo

Beberapa lagu yang sering dibawakan seperti ‘Satu Nama di Hati’, ‘Jangan Nget-Ngetan’, ‘Pamer Bojo’ atau sesuai request penonton.

Disamping suaranya yang khas, dirinya juga cantik, dengan body yang idela, dan banyak memikat mata pria ketika menyaksikannya tampil dipanggung.

Akun Instagram pribadinya,yakni @ArlidaPutrii dengan 630.000 pengikut. .

Alamat rumah Arlida Putri (Salon Ular Putih) Jalan Raya Bambang Yuwono Desa Jabaran RT 04/RW 02 Kecamatan Balungbendo No.18 Kriyan Sidoarjo Jatim

Bukan hanya di New Palap, dirinya juga manggung di Orkes Melayu Adella.

Ardila Putri Kuliah Dimana?

Sekarang masih terdaftar sebagai mahasiswi di UNIPA Adibuana Surabaya ambil jurusan kecantikan, Sangat tepat antara penampilan dengan jurusan.

Untuk Fans Arlida Putri langsing masih mencari apakah Siseksi Arlida Putri itu masih Jomblo atau telah memiliki pacar.

Namun berhitung di waktu sekarang, dengan penampilan yang seksi dan cantik seperti itu, kemungkinan memiliki pasangan atau pacara, entahlah kalau dia mau selingkuh? hehe.

Soal bagaimana aktifitas Arlida ketika manggung, silahkan saja follow akun instagramnya, sebab dirinya selalu memposting aktifitasnya ketika manggung.

Bagaimana Sejarah Dangdut Koplo Tanah Air?

Dangdut Koplo berasal dari Jawa Timur, ini adalah kenyataan yang tidak bisa dibantah, sebab sejarahnya memang berasar dari daerah yang beribukotakan Surabaya tersebut.

Siapa pendahulu Dangdut Koplo?

Diantaranya adalah Inul Daratista, Via Vallen dan Nella Kharisma. Adapun puncak keemasan Dangdut koplo adalah pada tahun 2018, ketika Via Vallen tampil dengan gendre Koplo pada pembukaan Asian Games 2018.

Penulis: Fauzi

PILIHAN Beritaku

Komentar