Irwan Thahir Caleg PAN Dapil 1 Ujungpandang Makassar Rappocini

Caleg Muda PAN Mulai Pemanasan Mesin

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR, – Calon Anggota Legislatif Kota Makassar, Irwan Thahir yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Barisan Muda PAN Sulsel, melakukan pemanasan mesin dalam menghadapi pertarungan pileg tahun 2019 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, lelaki dengan anak satu tersebut memilih bertarung di daerah pemilihan satu (Dapil 1) mencakup daerah Ujungpandang, Makassar, dan Rappocini, melalui Partai Amanat Nasional dengan nomor urut 4.

Menggunakan tagline “Kalau ada yang muda, buat apa yang lama. Dilarang Tegang”. Mengenai maksud tagline tersebut, juru bicara caleg muda tersebut, Ismail menegaskan bahwa tagline ini sekaligus memperkenalkan kaum milenial yang memasuki area pertarungan.

Ketika ditanya trik untuk memenangkan pertarungan di Dapil 1, mengingat ada dua caleg potensial dalam tubuh PAN itu sendiri di dapil 1, yakni Zaenal Beta (Nomor urut 1) dan Dedi Amiruddin Karded (Normor urut 5), Irwan Tahir dalam pesan singkat via WA mengatakan bahwa kita ini berada pada zaman yang mengharapkan lahirnya pemimpin dari kaum milenial.

“Jika dihubungkan dengan kaum milenial, maka saya bagian dari kaum itu dan dengan energi yang kuat akan memperjuangkan aspirasi rakyat,” imbuh Miko, panggilan akrabnya.

Editor: Fauzi

Bagikan Ke