Cantik dan Muda, Regina Dilantik Jadi Wakil Rakyat
Cantik dan Muda, Regina Dilantik Jadi Wakil Rakyat

BERITAKU.ID, POLITIK – Berparas anggun layaknya kartini millenial memesona setiap ruang pandang khalayak, lahir dan hidup sederhana merupakan penyeimbang kesenjangan sosial, Kamis (22/8/2019).

Pelantikan Anggota DPRD Kota Kediri menyisihkan cerita tersendiri, dengan komposisi yang beragam, dari 30 orang wakil rakyat terpilih dan dilantik periode 2020-2025, menjadi srot mata tersendiri terhadap hadirnya sosok perempuan muda, cantik dan sederhana.

Nadya Regina Suwono (22) atau yang akrab disapa Rere. Rere anggota PDIP baru lulus luar negeri dalam bidang pendidikan. Usianya yang masih muda, cantik dan menarik, sehingga sangat menonjol dibanding lainnya.

Walau terbilang muda, dia memiliki bekal dalam bidang pendidikan dan hukum serta politik baik dalam maupun luar negeri.

Regina memilih terjun ke dalam dunia politik karena ingin mewujudkan visinya dalam membersihkan Kota Kediri dari KKN. Menurutnya, kinerja legislatif dan eksekutif jangan sampai bergesekan. Fungsi legislatif adalah sebagai kontrol anggaran daerah secara transparan.

“Mewujudkan visinya dalam membersihkan Kota Kediri dari KKN. Menurutnya kinerja legislatif dan eksekutif jangan sampai bergesekan. Fungsi legislatif adalah sebagai kontrol anggaran daerah secara transparan,” jelas Regina usai pelantikan, Rabu (21/8/2019).

Keberhasilannya menjadi anggota DPRD termuda karena mengusung aspirasi anak muda. Pasalnya, perwakilan anak muda di kursi parlemen sangatlah minim.

“Saya lebih ingin mendorong ekonomi anak muda. Karena anak muda ini kreatif. Revolusi industri saat ini membutuhkan bonus demografi bagi anak muda luar biasa salah satunya di kediri,” pungkas Regina.


Tinggalkan Balasan