Pendatang Baru DPRD Kota Makassar dari Dapil 2 Makassar Di Tangkap Karena Narkoba, Ini orangnya!

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Cinta yang tak dewasa: ‘Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu’. Cinta yang dewasa: ‘Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu’ (Erick Fromm) Selasa (20/08/2019)

Media pemberitaan telah memberitakan tentang siapa Anggota DPRD Kota Makassar terpilih dari Dapil II Makassar, sampai berita ini diturunkan, belum ada yang memberikan kepastian.

Tetapi informasi yang dihimpun, caleg terpilih yang diamankan oleh kepolisian adalah pendatang baru atau baru terpilih pada Pileg kali ini.
Jika dilihat dari 10 caleg terpilih dari daerah pemilihan (dapil) II Makassar hanya ada tiga yang baru, yakni, SA (Demokrat), RH (PPP) dan AA (PKS).

“Informasi yang saya dapatkan sementara seperti itu (Caleg pendatang baru)” kata sumber yang enggan disebutkan namanya, Selasa, 20 Agustus.

Dari penusuran dokumentasi penangkapan, bahwa Caleg terpilih tersebut berjenis kelamin laki-laki. Beritaku.Id melakukan pencarian fakta, dengan mencari informasi tentang siapa yang dimaksud caleg terpilih tersebut yang diduga memakai Narkoba dan tertangkap pada 20 Agustus 2019.

Pendatang baru dari Dapil II Makassar jenis kelamin laki-laki adalah SA (Demokrat) dan RH (PPP), dari sumber informasi yang enggan menyebutkan namanya, Bukan dari partai Demokrat.

“Memang pendatang baru, tapi itu bukan SA yang dari Partai Demokrat” Singkat sumber Via Seluler.

Bagikan Ke