Celotehan ‘Pabrik Susu’, Aura Kasih Geram, ini Kronologinya
Celotehan ‘Pabrik Susu’, Aura Kasih Geram, ini Kronologinya

BERITAKU.ID, LIFESTYLE – Membina rumah tangga merupakan wujud kebahagiaan yang selalu setia bercengkrama dengan terhada rasa indah yang berhiaskan permata cinta, Kamis (22/8/2019).

Pemilik akun twitter @yan_widjaya, Yan Widjawa menyampaikan permintaan maafnya kepada penyanyi dan artis peran Aura Kasih karena unggahannya di Twitter membuat istri Eryck Amaral tersebut tersinggung.

“Aku sudah minta maaf karena khilaf,” ujar Yan.

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu,” kata Yan. Tak lama, kicauan itu dikomentari oleh Aura yang merasa dilecehkan.

Ada namanya yan widjaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tdk punya edukasi! dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI. Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yg sedang menyusui dilecehkan dg kata2 yang tidak sopan. Apa yg akan kalian lakukan?” kata Aura.

Setelah Aura mengungkapkan kekesalan, Yan sudah meminta maaf dan menghapus kicauan tersebut. Namun ia membela diri soal kata-kata “Pabrik Susu” yang ternyata ia kutip dari aktris senior Monica Oemardi.

Soal pabrik susu pertama tercetus saat kusapa MonicaOemardi yg membawa bayinya ke lokasi syuting. “Abis pabriknya kan aku bawa, jadi tiap 3 jam sekali mesti netein langsung, repot dikit ga pa2 drpd disimpan dlm botol,” kilahnya. Oh, gitu tho?!” seru Yan.

Disisi lain, Aura masih merasa sedih dan sakit hati. Ibu Arabella ini kembali mencurahkan isi hati karena terus dipandang negatif.

Sebelumnya, melalui akun twitter-nya Yan juga telah menyampaikan permintaan maafnya.

“Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete,” tulis Yan.

Yan menyebut unggahannya tersebut tak bermaksud menghina penyanyi tembang “Jangan bilang siapa-siapa” itu.

Ia menyebut unggahan tersebut sebagai pujian yang tulus.

“Berbahagialah kaum ibu yang bisa memberikan ASI pada bayinya,” sebutnya.

Yan juga bersedia dipertemukan langsung dengan Aura Kasih untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

Adapun masalah ini bermula dari kicauan Yan melalui akun twitter @yan_widjaya pada Rabu (21/8/2019) malam sebagai berikut. “punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu…, ” tulisnya.

Aura Kasih yang merasa tersinggung dengan twit tersebut menulis kekesalannya di Insta Story akun instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis.

Ia menyebut kalimat yang ditulis Yan telah melecehkan kaum wanita yang tengah berjuang memberikan ASI untuk anaknya. Namun kini twit Yan tersebut telah dihapus.