Diduga Ada Setoran Siluman, Parkir Depan Kantor BPJS Makassar Itu Liar

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Setoran Siluman. Parkir liar di Jl. A.P.Pettrani tepatnya di pelataran Kantor BPJS Kesehatan Makassar, deretan kendaraan roda dua dimana menjadi sarang parkir liar. Rabu (07/05/2019).

Berdasarkan Perwali 64/2011 ada lima ruas jalan di Kota Makassar yang masuk kawasan bebas parkir. Diantaranya Jalan Dr Sam Ratulangi, Urif Sumiharjo, AP Petrani, Sultan Alauddin dan ahmad yani.

Namun fakta di lapangan, tak jarang ditemukan ada parkir di lima titik tersebut, Misalnya parkiran Toko Agung acap kali memakai bahu jalan hingga badan jalan sebagai lahan parkir, dan perparkiran depan kantor BPJS dan KFC AP Petrani.

“Sering saya datang di Kantor BPJS, dan sering juga saya memarkir kendaraan, tapi perhatikan jukirnya cuman bunyikan sempritan ambil uang lalu pergi, Entah ini resmi atau bukan ya karena cukup bayar Rp2.000,- beres,” pungkas salah satu warga (AR).

Berbeda dengan tanggapan jukir, ditanya soal lahan yang dikelola depan Kantor BPJS, jukir yang tidak menyebut identitasnya mengatakan “Ini dikelola PD Parkir bukan BPJS,” katanya sambil mengatur kendaraan di jalan tersebut.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *