Peduli Korban Kebakaran, STIK Makassar Kembali Lakukan Aksi Ini
Peduli Korban Kebakaran, STIK Makassar Kembali Lakukan Aksi Ini

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Peduli Korban Kebakaran. Satuan lembaga internal kampus STIK Makassar salurkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan dirgantara Kecamatan Panakukkang, Selasa, (7/5/2019).

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ilham Syam (Wakil Ketua III) bidang kemahasiswaan STIK Makassar yang didampingi oleh beberapa perwakilan Mahasiswa dari lembaga internal kampus, Iham Syam mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpah warga di Jalan Dirgantara tepatnya di lorong 4.

“Saya sebagai perwakilan dari civitas akademika STIK Makassar turut berduka atas musibah yang menimpah warga di Jalan Dirgantara,” kata Ilham Syam.

Ia juga menambahkan bahwa STIK Makassar kedepannya insya Allah akan selalu ada untuk setiap aktivitas yang yang menyangkut dengan kemanusiaan.

“Kedepannya kami dari STIK Makassar akan selalu memasang badan untuk setiap kegiatan yang menyangkut tentang kemanusiaan,” tambah Ilham.

Selain itu, Mahasiswa yang turut mendapimpingi kelokasi kejadian juga mengatakan apa yang telah disalurkan dapat membantu untuk mengurangi beban warga yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga yang kita berikan kepda mereka mampu mengurangi bebannya, sedikit banyaknya yang kami berikan semoga itu dapat bermanfaat bagi mereka,” ungkapnya.(WK*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan