Doa Memanggil Sukma Orang Yang Dirindukan, Lafadz Dan Hukumnya
Cara Memanggil Sukma Pasangan, Dan Hukum Dalam Islam (Foto: Ilmubalikrasa.com)
Doa Memanggil Sukma Orang Yang Dirindukan, Lafadz Dan Hukumnya

Memanggil Sukma Orang yang Dirindukan Dalam Hati, Bagaimana Lafadz Doa dan Hukumnya Dalam Islam Mengenai ini?

Beritaku.id, Budaya – Ada juga cara-cara yang dilakukan oleh seseorang. Dengan doa untuk memanggil orang yang dirindukan dalam hidupnya.

Seseorang yang saling menyayangi, kadang selalu menempatkan rindu dengan pasangannya untuk selalu bersama-sama.

Hanya saja kendala jarak maupun faktor lain, misalnya: tidak mendapatkan restu. Sehingga hal itu tidaklah bisa terwujud. Maka terjadilah jarak yang berjauhan diantara mereka.

Pernahkah anda merasakan hal yang semacam ini?

Dalam pencarian Beritaku.id, mengenai hal tersebut, menemukan beberapa data dan tulisan tentang bacaan-bacaan untuk peruntukan. Seperti yang dimaksud diatas.

Untuk tidak membuang waktu, mari melihat dan membaca “mantra-mantra” agar kekasih hati tidak bisa pergi menjauh dari hati anda.

Lafadz Doa Dan Ritual Memanggil Sukma Pasangan Yang Jauh

Beberapa sumber menyebutkan.

Lebih awal akan kami kupas kepada anda berberapa paragraf yang menuliskan tentang cara memanggil sukma sang kekasih.

Dengan jarak berbeda, kerja diluar kota dan sebagainya, bisa menjadi alasan untuk tidak bertemu. Atau meragukan pasangan anda apakah dia setia kepada anda atau tidak.

Jangan menghabiskan waktu dengan menerka-nerka tentang dia. Tapi segeralah panggil sukmanya menghampirimu. Agar dia berkabar kepadamu dan menenangkan dirimu.

Dimulai dengan mengucapkan “Bismillahirrahmanirrahim”

  1. Membaca Istighfar sebanyak 3 kali (AstagfirullahulAdzim)
  2. Membaca Syahadat 3 kali (Asyhadu Allailaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammadurrasulullah)
  3. Membaca Sholawat 3 kali (Allahuma Sholli Ala Sayyidina Muhammad)
  4. Membaca 3 kali La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil Aliyyul Adhimm.
  5. Membaca Al Fatihah sebabnyak 1 kali
  6. Ya Fattah 133X
  7. Ya Latif 133 X

Cara Mengamalkan

Masih menurut sumber, bahwa semua lafadz dzikir, doa dan sholawat diatas dibacakan antara pukul 01.00 Malam hingga menjelang subuh 03.00.

Hal itu dilakukan untuk menaklukkan sukma seseorang kekasih yang sangat disayangi agar dia menemui kita.

Selanjutnya diharapkan untuk memohon pertolongan Allah SWT, agar senantiasa menjaga pasangan kita dalam lindunganNya.

Dan juga mengharapkan agar Allah selalu memalingkan ingatan kekasih kita kepada kita semata, tidak ada orang lain yang mengganggu.

Dengan mengamalkan doa tersebut diatas selama beberapa hari, disarankan 1 minggu. Maka hati kekasih tersebut akan melunak atau takluk. Dan dia senantiasa merindukan kita setiap waktu.

Mustika Bulu Perindu Dan Vhisudda

Tidak hanya doa khusus yang ditulis diatas, masih dari sumber yang sama, juga menyiapkan beberapa “jampi-jampi”, berupa mustika bulu perindu. Diharapkan menjadi sarana pengasihan istimewa mengobati rasa rindu.

Penjelasannya adalah bulu perindu menjadi sebuah sarana pengasihan yang sangat ampuh dan mujarab pada jarak jauh. Sebab diyakini memiliki tuah (isi) yang luar biasa untuk mengendalikan pasangan. Sehingga hanya anda yang mengisi alam pikirannya.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa mustika tersebut telah di selimuti oleh Mbak Meida (Gak jelas Meida yang mana yang dia maksud). Demi mengendalikan Vishudda (Cakra Tenggerokan).

Vhisudda itu sendiri Berfungsi untuk mempengaruhi suara dalam diri, agar menarik bagi orang lain (terutama pasangan). Hal itu bertujuan dan dipergunakan saat berkomunikasi telepon jarak jauh.

Dengan memakai mustika tersebut, maka dipercaya. Suara akan lebih gampang mempengaruhi lawan bicara. Sehingga hatinya tertaut dalam dirinya hanya kepada anda

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan komunikasi lewat telpon +628111264XXX.

Bagaimana Hukum Tentang Hal Diatas?

Mengupas lafadz doa yang disebutkan diatas, Doa Dzikir, Istighfar, Sholawat dan sebagainya. Tidak ada yang salah dengan bacaan tersebut. Sebab memang demikian diantara lafadz Dzikir kepada Allah SWT.

Namun yang keliru adalah menentukan waktu untuk membaca ditengah malam (dini hari).

Merupakan waktu istritahat bagi orang lain, dan hal itu mengganggu daripada pasangan. Perbuatan tersebut merupakan perbuatan dosa.

Bagaimana Mustika Bulu Perindu dan Vhisudda?

Menjadikan bulu perindu sebagai jembatan menaklukkan orang lain, atau sebagai salah satu benda yang mendatangkan kekuatan. Serta menempatkan Vhisudda sebagai chakra tenggerokan memperindah suara.

Perbuatan tersebut merupakan perbuatan syirik yang dilaknat oleh Allah SWT. Sebab dengan mempercayai Mustika dan Vhisudda tersebut memiliki kekuatan, sementara hal itu benda mati. Maka hal itu merupakan perbuatan musyrik. Atau dengan kata lazim, menduakan tuhan.

Larangan untuk sirik telah disebutkan dalam Firman Allah SWT, Surat Luqman:

“Sesungguhnya syirik itu kedzaliman yang besar.” (Q. S. Luqman : 13).

Menempatkan benda, mempercayai benda atau orang lain, memiliki sifat-sifat dipersamakan dengan Allah SWT. Merupakan suatu perbuatan Syirik yang dilarang oleh Allah SWT.

Hukuman Bagi Yang Melakukan Dosa Syirik

“Sesungguhnya barang siapa menyekutukan Allah, maka pasti Allah mengharamkan jannah (surga) baginya dan tempatnya adalah neraka, dan tidak ada bagi orang-orang zhalim itu seorang penolong pun.” (Q. S. Al-Maidah : 72).

Bagi yang melaksanakan dosa Syirik tersebut, akan masuk kedalam Neraka dengan api yang sangat panas.

Surga atau jannah diharamkan baginya. Sehingga, baginya balasan yang sangat pedih akibat dari mempersekutukan Allah SWT.

Contoh Perbuatan Syirik

Melafadzakan doa memanggil sukma orang yang dirindukan, merupakan perbuatan yang dilarang. Dan menjadikan benda lain sebagai jembatan adalah salah satu perbuatan Syirik.

Adapun contoh-contoh syirik, sebagai berikut:

  1. Syirik Saat Berdoa
  2. Syirik Dengan Sifat Allah SWT
  3. Syirik dalam hal cinta atau perasaan
  4. Syirik dalam ketakwaan
  5. Syirik khauf atau ketakutan

6 bagian diatas merupakan kategori Syirik akbar atau besar. Penjelasannya ada pada artikel lainnya.

Namun berhubungan dengan menjadikan Mustika dan Vhisudda sebagai objek menaklukkan sukma. Maka hal itu masuk syirik urutan 2, 3 dan 4 dari contoh-contoh diatas.

Mustika Bulu Perindu adalah benda mati, begitupun dengan Vhisudda. Benda yang di persamakan dengan benda yang memiliki kekuatan. Dan hal tersebut menganggap bahwa benda yang dimaksud memiliki kekuatan seperti kekuatan Allah SWT. Naudzubillah!

Mencintai seseorang, dengan berlebih-lebihan. Tidak harus memakai benda lain sebagai batu loncatan. Melainkan melaksanakan Sholat dan berserah diri kepada Allah SWT Sebagai yang maha mengatur segalanya.

Ketakwaan kepada Allah SWT adalah kemutlakan. Dengan menjadikan Mbak Meida (Gak jelas Meida yang mana yang dia maksud), atau siapapun dukun (perdukunan).

Memandangnya sebagai sumber kekuatan sakti, adalah perbuatan Syirik.

Sebab Meida atau siapapun namanya, Demi Allah, dia hanya hamba Allah SWT yang sama dengan kita semua. Yang membedakan adalah kemampuannya “memanfaatkan jin” atau bersekutu dengan jin dalam menjalankan aksi menjual agama AllaH SWT. Walahu Wa’lam.

Jika telah terjebak dengan syirik tersebut, maka bertaubatlah, Bagaimana Cara Sholat Taubat Nasuha, Agar Dosa Di Ampuni Allah? ikuti panduannya.

Memohon jodoh, tidak usah emnjalani perbuatan Syirik. Melainkan menghadapkan diri kepada Allah SWT: Tata Cara Sholat Hajat Ada 19 Agar Keinginan Tercapai, Rezky Dan Jodoh Terbuka

Semoga kita semua termasuk hamba Allah yang bersyukur dan melindungi diri dari segala perbuatan dosa.

Demikian artikel tentang tata cara dan doa untuk memanggil sukma orang yang dirindukan (Kekasih dan pasangan). Serta hukum dalam ajaran agama Islam.

Sumber Bacaan: Spesialiscinta.com

Tinggalkan Balasan