Ilmu Pemikat Arjuna
Ilmu Pemikat Arjuna Untuk Menaklukkan Sukma Wanita (Foto: Minyakpengasihan)

Ilmu Pemikat Arjuna: 5 Bentuk Doa , 4 Jenis Aliran, Amalan Dan Hukum

Diposting pada

Do’a Arjuna adalah salah satu dari 4 jenis aliran ilmu pemikat hati lawan jenis memiliki alasan serta amalan, Namun bagaimana hukum dalam islam?

Beritaku.id, Lifestyle – Frasa yang memabukkan, membuat dua insan saling memandang dan terpikat satu sama lain. Paras nan cantik, sempurna ciptaan Allah Azzawajalla.

Oleh Ayu Maesaroh (Penulis Lifestyle)

Namun, daun-daun dan langit mulai temaram. Bertanda seseorang berpatah hati, menekadkan diri. Menaklukan pujaan hati dengan alunan-alunan sihir, yang sunggu tidak Allah sukai.

Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan dengan segala kemampuan serta kelebihan yang ada pada dirinya.

Mereka pun tercipta bukan untuk sendiri, namun mereka tercipta secara berpasang-pasangan, agar hidup mereka lebih bermakna, serta mampu mengamalkan ibadah-ibadah yang Allah ridhoi kepada mereka sebagai pasangan.

Tapi, yang namanya hidup, meski kita sudah paham mengenai jodoh merupakan sebuah takdir yang sudah tercatat dalam hidup kia oleh Allah, nyatanya tidak sedikit dari beberapa orang yang menginginkan seseorang, dan ingin segera bersatu dengan orang yang ia sukai, namun memakai cara yang berbeda.

Salah satunya adalah dengan menggunakan ilmu doa Arjuna. Doa Arjuna merupakan sebuah doa atau amalan yang dilakukan oleh para kaum adam untuk mendapatkan wanita yang mereka targetkan sebagai pendamping hidup mereka.

Doa Arjuna ini dalam beberapa tempat di Indonesia, mempunyai nama-nama tersendiri untuk menyebutnya. Ada yang menamai sebagai “pengasih putri Arjuna”, lalu ada “Semar Putih”, dsb. Tujuannya sama, yakni menaklukan wanita agar bisa jatuh cinta kepada mereka, yang utamanya adalah wanita-wanita yang memiliki prinsip yang kuat, ideologi yang tinggi, serta terkenal dengan sifat keras kepalanya.

Doa Arjuna, Ilmu Pemikat Sukma

Ilmu pemikat, namun sebelum membaca doa Arjuna, sebelum itu kalian harus memperhatikan beberapa hal, antara lain adalah:

  1. Kesiapan diri kalian. Mengingat bahwa menggunakan doa Arjuna sebagai pemikat wanita yang kalian targetkan, menghasilkan efek yang dahsyat, sehingga jika kalian salah dalam pengamalannya bisa fatal.
  2. Tujuan kalian menggunakan doa pemikat Arjuna, Sekali lagi, meski ini sebuah doa, namun ilmu ini juga tidak main-main. Atau tidak menyarankan untuk memenuhi rasa penasaran kalian dengan mengasal wanit yang kalian inginkan.
    Karena kembali lagi, efek dari doa Arjuna ini sangat dahsyat dalam membuat wanita tersebut jatuh hati kepada kalian.
  3. Sebelum itu juga, kalian harus tertib dalam mengerjakan amalan-amalan sebelum doa Arjuna tersebut kalian ucapkan. Hal ini merujuk pada tujuan awal yakni membuat wanita atau orang yang kalian sukai, menyukai diri kalian.
Ilmu Arjuna
Rajah Asihan Arjuna (Foto: Masterrizha)

Amalan Doa Arjuna

Maka, sebelum itu kalian harus mengerti amalan-amalan apa saja yang harus kalian lakukan sebelum membaca doa Arjuna. Amalan tersebut antara lain:

  1. Amalan pertama adalah puasa mutih. Puasa mutih ini cukup lumayan terkenal di tanah Jawa.
    Puasa ini menitikberatkan pada seseorang yang makan dan minum serba polos, tidak ada lauk-pauk. Bahkan tidak boleh memiliki rasa. Lakukan puasa ini selama tiga hari.
  2. Setelah hari ke empat, tepatnya malam ke empat, kalian harus mengisolasikan diri di tempat yang sepi, tidak ada cahaya, gelap, dsb. Jika kalian melakukannya di kamar, maka kalian harus menutup kunci pada malam ke empat, lalu jangan biarkan ada cahaya yang masuk ke kamar kalian selama satu malam.
  3. Hari ke lima, kalian melakukan puasa biasa. Namun yang membedakan dari puasa biasa adalah, kalian harus berbuka dengan menu 3 biji pisang emas, dan minumannya air putih.
  4. Untuk mendapatkan hasil atau efek yang lebih kuat, maka kalian bisa melakukan puasa pada bulan weton (nama hari lahir versi Jawa).
    Serta mulai membaca doa Arjuna setiap kali setelah sholat fardhu, atau setelah melakukan sholat malam sebanyak lebih dari 1000 kali.
  5. Dan saat kalian bertemu dengan orang yang kalian suka, baca doa tersebut, lalu tiup kedua telapak kalian.
    Setelah itu, usapkan kepada seluruh wajah. Banyak yang percaya bahwa dengan melakukan hal tersebut, kharisma, ketampanan, dan sebagainya akan terpancar, serta membuat orang yang kalian targetnya bisa langsung jatuh cinta.

Untuk Inti dari doanya sendiri, adalah meminta agar orang tersebut suka kepada kalian, dengan menyebut namanya atau nama ibunya sebelum mengaitkan dengan nama kalian sendiri.
Tapi harus ingat, membacanya dalam hati.

Alasan Menggunakan Doa Arjuna

Setelah beberapa pembahasan tadi, akan timbul salah satu pertanyaan, kenapa harus “Arjuna”?.

Dalam perwayangan sendiri, Arjuna merupakan salah satu putra dari Pandu, yang mana dirinya adalah anak tertampan dibandingkan dengan para  kakak-kakaknya.

Selain memiliki paras yang membuat siapa saja jatuh cinta, Arjuna juga memiliki kelebihan lain, yakni ia sangat mahir dalam hal peperangan, bijaksana, dan sebagainya.

Hal tersebut yang akhirnya muncul berbagai ajaran untuk doa Arjuna, atau nama lainnya adalah Adihung Aji Asmaragama.

Dan ternyata, ajaran tersebut tidak hanya untuk memikat orang yang sedang kita suka, namun untuk memikat hati istri kita yang mungkin sedang merasakan kebosanan dalam pernikahan bersama pasangannya.

Jenis aliran Doa/ Aji Asmaragama Arjuna

Maka, ada beberapa hal atau yang sering disebut dengan lelaku sebelum semua nilai-nilai luhur yang ada dalam Arjuna dapat merasuk kepada yang memakai doa Arjuna tersebut.

Baca juga beritakua: Doa Memanggil Sukma Orang Yang Dirindukan, Lafadz Dan Hukumnya

Maka lelaku dari  Adihung Aji Asmaragama, antara lain:

Asmarantantra

Merupakan ajaran yang pertama dengan menitikberatkan pada pasangan yang menginginkan hubungannya tetap awet dengan memberikan kejutan kepada pasangan lewat ciuman.

Yang mana hal tersebut akan membuat pasangan “bergetar” hatinya.

Hal ini bisa kalian lakukan kepada pasangan setelah pulang kerja, baik untuk suami, ataupun istri.

Hal ini juga bisa kalian lakukan dengan kekasih kalian. Buat mereka jatuh cinta semakin dalam lewat ciuman, dan uforia yang ada.

Asmaranala

Dalam kisah perwayangan, Arjuna merupakan seorang panglima perang yang mempunyai banyak istri, bahkan ada yang mengatakan bahwa Arjuna memiliki 40 istri. Saat itu, Arjuna sedang berperang dan tidak kunjung datang untuk pulan dan menyambut sang istri yang sedang menunggunya.

Para istri merasa gundah gulana, dilemma, apakah sang Arjuna, pangeran mereka, suami mereka, akan pulang dengan selamat, atau tidak.

Dari cuplikan kisah tersebut, dapat kita simpulkan bahwa Asmaranala membuat pasangan atau orang yang kalian sukai, akan merasakan kegelisahan luar bias ajika belum bertemu dengan kalian.

Arjuna
Pemeran Film Arjuna Saheer Sheikh Dalam Kisah Mahabharata, Foto: T-Ara

Asmaratura

Ialah sebuah rasa ketertarikan fisik yang akan tumbuh dalam hati orang yang kalian sukai. Mereka akan dengan mudah melihat dan menilai fisik kalian, bahwa fisik kalian sempurna, tidak ada kekurangan apapun.

Hal tersebut juga bisa diimplementasikan kepada pasangan yang sudah menikah. Dengan catatan agar pasangan tetap menatap kalian, tidak menoleh kepada wanita atau laki-laki lain, karena bentuk fisik orang lain yang mungkin lebih bagus dari kita.

Nah, kalian bisa menggunakan ajaran ini untuk mengantisipasi hal tersebut.

Asmaraturida

Dalam perwayangan banyak yang mengisahkan bahwa Arjuna selain seorang suami idaman, Arjuna juga bisa membuat para istrinya tertawa lepas, Bahagia, dan berakhir pada permainan ranjang yang menggairahkan.

Hal tersebutlah yang membuat para istri-istrinya terutama Srikandi dan para istri yang lain dari Arjuna, tetap setia meski mereka tahu bahwa istri Arjuna bukan hanya dirinya saja.

Kalian bisa menggunakan ajaran ini guna menambah kesetiaan dari pasangan, baik sudah menikah, maupun masih menjadi sepasang kekasih.

Asmaradana

Merupakan ajaran yang menitikberatkan pada rasa jatuh cinta seseorang terhadap individu yang memakai asmaradana lewat tutur katanya. Mereka akan menilai bahwa orang tersebut sangat berwibawa, kata-katanya sungguh manis, membuat siapa saja tidak bisa menolaknya.

Dan itulah yang sering menjadi alasan kenapa banyak orang menggunakan ajaran ini. Yang mana gunanya adalah, membuat orang yang mereka sukai, tertarik dengan mereka lewat tutur katanya.

Bentuk ilmu pemikat lain (selain doa Arjuna)

Namun, selain hal tersebut, ternyata ada ilmu pemikat  atau ajian lain yang bisa kalian pakai agar lawan jenis kalian bisa takluk, dan luluh hatinya saat melihat kalian.

Beberapa ajian tersebut antara lain:

Pengasih sukmo

Merupakan salah satu ajian yang menitikberatkan pada keterpikatan lawan jenis dengan keberadaan diri kalian. Mereka akan rindu dan selalu memikirkan tentang kalian jika belum bertemu, bahkan bertegur sapa.

Puter Giling

Merupakan ajian yang menitikberatkan pada aspek kesetiaan. Yang mana orang yang kita sukai, mereka tidak akan berpaling dari siapapun, termasuk orang lain yang mungkin lebih cantik atau tampan dari kalian.

Tresno Sejati

Ialah ajian yang bertujuan menaklukan hati wanita yang sangat keras kepala, memiliki prinsip kuat, sehingga kita kadang susah untuk menghandle mereka. Nah, ajian bisa membuat mereka  menjadi penurut, bahkan tidak membantah satu kalipun terhadap apa yang kalian inginkan dan utarakan kepada mereka.

Dewi Asih

Adalah ajian kuno, dengan tujuan menciptakan sebuah kelengketan antara kalian dengan pasangan. Mereka akan menilai diri kalian merupakan orang yang memang cocok, pas dengan diri mereka, dan sebagainya.

Dari beberapa hal tadi, pada intinya adalah ajaran-ajaran tersebut termasuk doa Arjuna, menitikberatkan pada sebuah ketertarikan seseorang (lawan jenis) kepada individu tertentu.

Sehingga butuh amalan agar efeknya sampai kepada mereka. Tapi, bagaimana pandangan Islam tentang hal ini? Mari kita bahas.

Hukum Ilmu Pelet (Ayat dan Hadist)

Kita sudah paham betul, bahwa Allah sangat tidak menyukai perbuatan yang melanggar dengan kaidah serta aturan yang Allah tentukan pada ummat manusia, terutama ummat yang melakukan pelet, dan sejenisnya.

Mengapa? Jika kita ulik kembali, ilmu pelet dan sejenisnya merupakan perbuatan syirik, yang sangat tidak Allah sukai.

Makanya hal tersebut tergolong dalam dosa besar. Bahkan beberapa ayat serta hadist sudah memperjelas hal ini.

Ibnu Mas’ud r.a, pernah mendengar perkataan atau sabda dari Rosul mengenai syirik yang menjadi dosa besar yang artinya: sesungguhnya, mantera-mantera serta jimat-jimat pelet, merupakan perbuatan syirik”.

Dalam Al-Qur’an juga sudah menjelaskan bahwa melakukan pelet dan perbuatan syirik lainnya, merupakan kegiatan yang banyak memberikan kerugian, terutama untuk akhirat nantinya.

Hal tersebut telah tertuang dalam surah Al-Baqarah, ayat 102, yang artinya:

Dan mereka mengikuti yang syaitan-syaitan baca pada masa saat kerajaan Sulaiman. Mereka mengatakan Sulaiman itu mengerjakan sihir, padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir). Tetapi syaitan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, ialah Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada siapapun sebelum berkata. Sesungguhnya kami hanya mencoba (kepadamu), maka janganlah kamu kafir. MAka, mereka mempelajari dari dua Malaikat dengan sihir, dan dapa menceraikan antara seorang (suami) dan istrinya. Dan mereka (ahli sihir) tidak mendapatkan manfaat apa-apa kecuali atas izin Allah. Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukar (Al-Qur’an) dengan sihir, maka tiada baginya keuntungan di akhirat..”

Hukum Menikah atas Dasar Perbuatan Syirik

Banyak literatur yang mengatakan bahwa hal tersebut tergantung dengan level dari kesyirikan yang orang tersebut lakukan hingga pada ke jenjang pernikahan.

Untuk pernikahannya selama masih dalam kaidah Islam, maka pernikahan tersebut sah.

Namun setelah itu, orang tersebut haruslah segera bertaubat dengan sungguh-sungguh, serta tidak boleh mengatakan hal itu kepada pasangannya.

Sebab khawatir akan ada perpecahan dan berbagai kemungkinan buruk lain dalam rumah tangga.

Cinta Dan Kasih Adalah Urusan Sang Pencipta Cinta

Bahwa cinta sejati tidak membutuhkan wadah lain, selain dari pencipta cinta itu sendiri.

Jika semua harap dan doa seluruh dan seisi bumi, seperti: masterriza, mbakwidri berakhir pada keputusan pemilik bumi.
Mereka juga manusia biasa yang ending permohonannya adalah kepada Allah SWT.

Arjuna Vs Karna
Arjuna Vs Karna Dalam Film Mahabharata (Foto: Mungkinkah aku)

Mereka para pemilik “jualan” ilmu pemikat sukma aliran arjuna, hanyalah memfromulasi nama jualan saja untuk mempermudah jualan. Maklum, banyak yang mengidolakan Arjuna yang tak lain adalah “Shaheer Sheikh”.

Jika karena kemampuan bermain panah yang membuat Arjuna dianggap hebat, maka harusnya jangan melupakan Karna, yang juga memiliki kemampuan memanah yang akurat. Kenapa tidak ada ilmu doa pemikat Karna yah?

Hal ini mendasari memberikan label ilmu pelet ataupun pengasihan arjuna, dengan asumsi bahwa setelah memakainya, kita akan berubah segagah Arjuna, mungkin ini alasannya.

Namun bukankah Krisna juga gagah dalam serial Mahabharata? Termasuk Duryudana meski ia antagonis, namun penampilannya juga keren.

Gagah itu adalah manusiawi, takarannya sangat duniawi, dan levelnya sangat rendah. Bahwa yang gagah pada bumi belum tentu akan menjadi rebutan bidadari.

Baca Kisah Julaibib, Sahabat Yang Menikah Dengan Bidadari Oleh Allah SWT, sahabat Rasulullah yang buruk rupa, namun dia menjadi rebutan bidadari.

Apakah dia (Julaibib) memakai ilmu pemikat Arjuna? Ataukan ia membaca mantra-mantra, sehingga meski buruk rupa tapi tetap menjadi rebutan bidadari? Tidak sama sekali, ia hanya membaca Al Quran dan Hadits, serta syahid di jalan Allah SWT, Wallahu Wa’lam.

Pertanyaan terakhir, bukankah kisah mahabharata dengan salah satu aktor utama Arjuna merupakan dongeng?

Hidupku, matiku, rezekyku dan jodohku, adalah milik Allah SWT.

Bagikan Ke