Heboh, Warga Temukan Mayat Siswa SD Bersimbah Darah Dan Tanpa Busana Di Kebun

Diposting pada

Kejadian Siswa SD yang telah bersimbah darah, menghebohkan warga.

BERITAKU.ID, LUWU – Warga Laroeha temukan Mayat seorang Siswa SD bersimbah darah dan tanpa busana di salah satu kebun sawit warga, Wasponda (31/10/2018).

Baca juga: Tidur Dengan Istri Tetangga, Lelaki Lewat Pintu Belakang

Siswa yang bersimbah darah tersebut, kini telah menjadi mayat, berinisial SHN (6 Tahun) sedang menduduki bangku SD. Yang sempat menghilang pada waktu jam pulang sekolah, namun saat ditemukan, SHN sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Selain itu, juga terdapat 37 bekas tusukan disekujur tumbuhnya dan bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, AKP. Andi Malloroang, membeberkan bahwa pelaku menghabisi korban karena menangis saat pelaku memaksakan alat vitalnya masuk ke alat vital korban.

“Panik dan takut serta ingin menghilangkan jejek, pelaku sontak mengambil sebila pisau dan menancapkan ketubuh korban dan terdapat beberapa luka tusukan serta memar sekurjur tubuhnya” kata Andi Malloroang.

Tersangka JSN (25), saat ini telah berhasil diamankan di Polres Luwu Timur.

Lanjut, Andi Mallorang menegaskan, tersangka akan dikenakan pasal berlapis yaitu pasal 338 dan pasal 285 dengan ancaman 15-20 tahun atau seumur hidup.

“Tersangka ini akan dikenakan pasal berlapis dimana pasalnya 338 dan 285 serta dikenakan pula undang-undang perlindungan anak. Jadi paling ringan 15-20 tahun hingga seumur hidup,” tegas Andi Malloroang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *