Intip ibu mandi di sungai, dan ABG ditangkap oleh polisi
Ibu ABG diintip mandi di sungai (Foto: travelingyuk.com)

Intip Ibu Muda Sedang Mandi, ABG 18 Tahun Di Tangkap Polisi

Posted on

Beritaku.Id, Lifestyle – Seorang Ibu Muda seorang Ibu rumah tangga dikamar mandi, bernama Vani (Samaran) umur 25 tahun, yang bersuami di intip ketika sedang mandi didalam kamar mandi rumahnya.

Kejadin yang hampir sama dengan Kades Intip Gadis ABG di sungai, beberapa waktu lalu.

Ibu muda yang memiliki wajah menawan tersebut, harus merasakan suasana tidak nyaman saat mandi, karena dibalik celah kamar mandi melihat seorang lelaki yang sedang mengintipnya.

Pelakunya adalah SY (17 tahun, maisi duduk dikelas 12 Sekolah Menengah Atas di Jawa Tengah, dan bekerja sebagai kuli pengerjaan rumah di Surabaya, atau merantau untuk menambah biaya sekolah.

Intip Ibu Muda Sedang Mandi, Dengan Rekam Video

Intip seorang IRT Ibu yang masih Muda saat Mandi
Di Intip Oleh Remaja ABG, seorang Ibu Muda Yang Sedang Mandi Melaporkan Kejadian Tersebut, Pasca Direkam Video

Tidak tanggung-tanggung, lelaki tersebut mengabadikan ibu rumah tangga yang masih muda tersebut saat sedang telanjang di kamar mandi.

Bukannya sibuk untuk bekerja, lelaki remaja tersebut, sibuk mengintai Ibu Muda saat mandi, yang selanjutnya di intip dan diabadikannya.

Atas kejadia tersebut, Vani melaporkan ke pihak kepolisian, untuk mendapatkan perlindungan hukum.

Menurut AKP Ruth Yeni, Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabe Surabaya, memberikan keterangan, bahwa penangkapan pelaku karena atas tindak lanjut laporan kasus tersebut.

Menurut laporan korban, pelaku melakukan pencabulan terhadap ibu muda, dengan mengintip dan merekamnya saat sedang mandi.

“Pelaku ini melakukan perekaman saat ibu muda bersuami ini sedang mandi. Diawal IRT tersebut melihat ada bayangan yang membuatnya curiga di celah lubang kamar mandi” jelas Ruth Yeni.

Setelah mandi dan berpakaian, korban menemui para pekerja yang mengerjakan bangunan di tetangganya tersebut.

Seketika keluarga korban berkumpul dan mendesak para pekerja tentang siapa yang melakukan, dan benar saja bahwa yang melakukan perbuatan glacang (pencabulan) dengan aksi intip ibu muda tersebut adalah salah satu buruhnya yakni SY.

Atas desakan keluarga korban, pelaku mengakui bahwa ada 15 video rekaman ibu muda dengan satu anak tersebut dalam file ponsel pelaku.

Intip Ibu Muda Mandi, ABG di tangkap polisi
Ibu ABG diintip mandi di sungai (Foto: travelingyuk.com)

Selanjutnya ibu muda berparas cantik ini melaporkan kejadian kasus yang menimpanya, sebab takut jika suatu waktu videonya disebar dimedia sosial.

“Aku takut dengan keluarga dan suami, ketika rekaman itu menjadi viral, akan malu keluarga dan suami saya” tutur Vani yang tampak emosi

Dari kantor polisi, pelaku mengakui perbuatan pelaku dan menyimpan file ibu muda tersebut saat mandi, rupanya file itu digunakan sebagai fantasi oleh pelaku.

“Kini pasal menunggu pelaku adalah pasal 35 dan atau 32 UU RI No 44 Tahun 2008 tentang pornografi” Jelas Ruth.

Kasus lelaki Remaja Intip Ibu rumah tangga yang masih Muda dalam kamar mandi yang direkam Video mandi tersebut kini ditangani kepolisian.

Bagikan Ke