Aktris Soraya Larasati Jadi Korban ‘Remas’ Payudara

Tersentan, Aktris Soraya Larasati Menjadi Korban Remas Payudara

Beritaku.Id, Lifestyle – Diera tahun 2000an atris Soraya Larasati menjadi bintang yang banyak digemari, karena penampilannya yang seksi.

Namun siapa sangka, Aktris Soraya Larasati tersebut telah menjadi korban begal atau pcal payudara miliknya. Hampir sama dengan kasus yang menimpa seorang ibu yang diremas miliknya.

Dirinya yang aktif berolahraga di sekitar rumahnya yang mewah tersebut, diikuti oleh seorang lelaki, dan langsung meremas payudara miliknya.

Dalam akun istagram Aktris yang pada tahun 2011 dilarang oleh kekasihnya tampil seksi tersebut, Soraya Larasati menulis begini

“Hari ini (senin) banyak pelajaran yang kita ambil, Dari lari long run sekitar komplek rumah yang biasa aman sentosa tidak akan pernah ada masalah…” Tulis Soraya Larasati sang Aktris yang memiliki body ideal tersebut.

Lewat media sosoal miliknya tersebut, artis Soraya Larasati menjelaskan perihal bodynya mendapatkan pengalaman buruk dengan glacang (pelecehan seksual) dari laki-laki yang engendarai motor.

Melihat kondisi yang aman dan damai atau sepi, maka Soraya melakukan aktifitas kebugaran

Secara, tiba-tiba seorang pengendara bermotor menghampiri dirinya dari arah belakang dan dengan percaya diri melakukan tindak pelecehan seksual dengan cara pcal payudara miliknya.

“Ternyata pagi ini saya mendapatkan kondisi tidak nyaman dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face. Saya merasakan bahwa saya mendapat tidankan ‘pelecehan seksual’ dari pemotor yang sengaja menyentuh kebagian buah dada saya selanjutnya langsung kabur begitu saja” jelas Soraya Larasati.

“Dalam kondisi berlari…Jadi saya fokus aja gt…Tiba2 ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang. Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan..” lanjutnya.

Karena syok, Soraya mengaku tidak sempat foto plat nomor kendaraan si pelaku karena syok. Kejadian itu pun menjadi teguran bagi Soraya untuk lebih berhati-hati saat berlari di luar rumah.

Pembelajaran Buat Semua

Ia pun berpesan kepada siapa pun yang berolahraga untuk hati-hati. Kalau bisa dilakukan di rumah.

“Jadi pesan moral buat para runners. Lebih baik berolahraga di rumah.Ataupun mau di luar komplek, sebisa mungkin lawan arus kendaraan supaya bisa lebih waspada.Dan sebaiknya ditemani mahram.Untuk bisa melindungi diri,” kata Soraya Larasati Sang Aktris.

Penulis: Waldan

PILIHAN Beritaku

Komentar