Juara PSM Saya Lamarki, Uang Panai Rp 40 Juta
Juara PSM Saya Lamarki, Dibuktikan Pria Jeneponto (Foto Beritaku.Id)

Juara PSM Saya Lamarki, Uang Panai Rp 40 Juta

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pelangi yang muncul setelah hujan adalah janji alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja, Rabu, (7/8/2019) Juara PSM Saya Lamarki.

Final leg kedua yang baru saja digelar kemarin selasa (6/8/2019) di Stadion Mattoangin Makassar masih saja menyisakan beberapa cerita yang manis, Juara PSM Saya Lamarki.

Setelah kemenangan PSM Makassar atas tamunya Persija Jakarta, dan sekaligus mengantarkan tim.

Yang berjuluk Ayam Jantan dari timur ini keluar sebagai kandidat juara dengan keunggulan agregat gol 2-1 atas tamunya Persija.

Kemenangan tersebut juga sekaligus membuat suorter yang berdatangan dari Daerah menjadi bangga, pasalnya laga tersebut sempat tertunda beberapa hari disebabkan oleh beberapa insiden yang terjadi.

Akan tetapi kondisi tersebut tidak membuat tim dan suporter merasa down, justru lebih mendewasakan dan mematangkan mental juara PSM Makassar.

Tak sedikit suporter yang bernazar ketika Tim kebanggaan masyarakat Sulsel khususnya Jeneponto tersebut juara.

Juara PSM Saya Lamarki, Uang Panai Rp 40 Juta
Juara PSM Saya Lamarki, Dibuktikan Pria Jeneponto (Foto Beritaku.Id)

Juara PSM Saya Lamarki, Dibuktikan Warga Jeneponto

Salah satu anggota dari The Maczman zona Jeneponto Ismail Nompo, pria yang berasal dari Tanetea Bontorannu, Kecamatan Bangkala, memiliki nasar Juara PSM Saya Lamarki

“”Awalnya saya akan melangsungkan pesta pernikahan pada bulan September mendatang,” kata Ismail.

“Saya ngumpul sama teman-teman The Maczman dan saya bilang kalau PSM Juara saya akan percepat pesta pernikahan saya,” lanjut Ismail.

Anak dari pasangan Manni Dg Lira dan Zaenan Dg Ratang tersebut langsung melamar kekasihnya Serly Febriani (18) asal kecamatan Tamalatea, dengan mahar Rp 40 juta.

Keinginan tersebut juga mendapat respon positif dari kedua orang tua.

“Alhamdulillah kedua orang tua saya sepakat dan dilangsungkan pesta pernikahan 19 Agustus mendatang, hari ini saya sudah melamar dan diterima,” tutupnya.

Diketahui salah seorang kerabat Ismail, Amrullah Serang, mengatakan tak percaya dengan keputusan keluarganya itu.

“Awalnya kami tak menyangka kalau Ia betul-betul buktikan nazarnya. Karena waktu itu kami hanya ngumpul dan tiba-tiba Ismail bilang kalau menang PSM kupercepatki pesta perkawinanku,” kata aroel.

Aroel pun membenarkan jika keluarganya telah melangsungkan lamaran hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *