‘Kalassukang’, Akkarena Amas Madina Akan Gelar Pentas Dramatikal
‘Kalassukang’, Akkarena Amas Madina Akan Gelar Pentas Dramatikal

BERITAKU.ID, KOMUNITAS – Berelaborasi mewujudkan rasa pada sebuah panggung merupakan hal yang elok dalam membingkai jiwa berkesenian pada zaman millenial, Sabtu (29/6/2019). Kalassukang.

Sanggar Seni Akkarena Amas Madina Kabupaten Takalar merupakan organisasi yang bergelut di bidang Seni dan Budaya.

Dengan mengusung tujuan utama melestarikan Seni dan Budaya di tengah perkembangan zaman.

Menurut Alauddin sebagai Pendiri dan sekaligus Ketua Sanggar Seni Akkkarena Amas Madina dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun.

Kami akan melaksanakan pementasan Dramatikal dengan mengusung tema ‘Kalassukang’.

“Kita akan memperingati hari jadi Akkarena dengan pementasan dramatikal, akan diperankan oleh kader-kader kita yang berasal kalangan pelajar dan mahasiswa,” pungkas Alauddin Perancang Seni Kalassukang.

Pada kegiatan tersebut panitia pelaksana telah menyebar kurang lebih 50 undangan yang diaslurkan ke Instansi Pemerintah, Ormas dan beberapa Sanggar Seni untuk menghadiri kegiatan.

“Bahwa berkesenian itu paling penting adalah rasa yang bermain. Jadi apapun keterlibatan kita dari unsur kesenian harus dilakukan dengan rasa yang sama,” jelas Alauddin.

Kegiatan ini akan dilaksanakan hari Sabtu, 06 Juli 2019, bertempat di Islamic Centre Kabupaten Takalar, pukul 19.00 Wita.

“Pucuk tunggu saatnya kamu jadi kembang, dari segala harummu kumbang kan kau taklukkan. Namun kelak kau layu atas nama harum segalanya kamu kan dikenang,” tutupnya.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan