Camat Panakkukang Anjangsana Ke Panti Asuhan Cipta Pahlawan

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Surya pagi sang mentari, dengarkan lantunan suara merduku ini mengikuti irama kerinduan, Makassar, Jumat (28/6/2019).

Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar didampingi Lurah Karampuang Andi Ardin mengunjungi Panti Asuhan Cipta Pahlawan di Jalan Racing Centre Kompleks Mustika Mulia Kelurahan Karampuang, Jumat (28/06/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan program Pemerintah Kota Makasssar yang dilaunching beberapa waktu lalu oleh Pj. Walikota Makasssar, Iqbal Suhaeb.

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar turut didampingi Kasi Kesra Kecamatan Panakkukang, Siti Asma serta para Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Gelombang 102.

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar akan mengunjungi mesjid dan warga kurang mampu.

“Program Jumat Ibadah kali ini kami kemas dengan mengunjungi panti asuhan, selanjutnya kami berencana akan mengunjungi masjid hingga orang-orang yang kurang mampu,” ucap Andi Pangeran Nur Akbar.

Andi Pangeran juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Panakkukang untuk menghadiri program Sabtu Bersih besok. Rencananya kegiatan ini akan digelar serentak di 11 Kelurahan. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke