Kepala Desa Nisombalia Prediksi Psm Makassar Akan Akhiri Puasa Gelar, Berikut Tanggapannya

Kepala Desa Nisombalia Yakin PSM Juara

Diposting pada

BERITAKUD.ID, MAROS – Jiwa menggebu haru bertalu setiap derap pergerakan dihentakkan menyentak rasa lengang sanubari yang menggetar senyap, Selasa (6/8/2019) Desa Nisombalia

Jelang final leg kedua piala Indonesia yang memepertemukan tim raksasa liga satu musim 2018/2019 yakni PSM Makassar yang menjamu tamunya Persija Jakarta akan di Stadion Mattoanging, Kota Makassar terus di warnai berbagai dukungan..

Dukungan kali ini datang dari Kepala Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Achmad, ia menjagokan PSM bakal mengakhiri puasa gelarnya, di depan ribuan pendukungnya.

Diketahui terakhir kali Laskar Pinisi merasakan gelar juara di kancah sepakbola nasional, pada Liga Indonesia musim 1999/2000.

“Saatnya kita juara. Prediksi saya skor 2-0 untuk keunggulan PSM atas Persija,” kata Achmad.

Menjamu Macan Kemayoran, Achmad menjagokan Ferdinand Alfred Sinaga dan Willem Jan Pluim untuk membobol gawang Persija yang diprediksi akan dikawal oleh Andritani.

Ia menambahkan bahwa keduanya selalu tampil memukau, setiap kali dipercaya tampil oleh Darije Kalesic.

“Ayo sama-sama kita dukung dan doakan PSM juara Piala Indonesia. Ewako PSM,” tambah Achmad.

Laga PSM vs Persija sedianya digelar pada Minggu, 28 Juli lalu. Tetapi laga terpaksa ditunda, dikarenakan Persija yang enggan untuk bermain, dengan alasan keamanan.

Bagikan Ke