KT Saribattang Tojeng Raih Penghargaan, Berikut Tanggapan Kepala Kelurahan
KT Saribattang Tojeng Raih Penghargaan, Berikut Tanggapan Kepala Kelurahan

BERITAKU.ID JENEPONTO – Karang Taruna Kabupaten Jeneponto gelar Refleksi dan dialog dalam rangka memperingati satu Tahun kepengurusan, Minggu (06/09/2020).

Acara yang berlangsung di Gedung Sipitangarri tersebut juga dihadiri oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang didampingi oleh Wakil Bupati Paris Yasir serta Ketua Dprd Kabupaten Jeneponto Salmawati hingga kepada Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Seluruh pengurus Karang Taruna mulai dari tingkat Kecamatan hingga kepada Lurah dan Desa juga turut mengambil bagian daripada acara tersebut.

Kelurahan Balang Toa yang umurnya bisa terbilang muda dalam kepengurusannya tersebut dapat meraih penghargaan sebagai Aditiya Karya Mahatna Yodha Karang Taruna Kabupaten Jeneponto.

Hal tersebut tentunya sebagai Kepala Kecamatan Binamu Emil Ilyas yang mengatakan bahwa Balang Toa hebat dalam perjalanannya.

“Saya mengapresiasi apa yang menjadi bentuk penghargaan dari pengurus Kabupeten untuk Kelurahan Balang Toa itu sendiri, dan saya selaku Kepala Kecamatan mengucap selamat untuk Karang Taruna Saribattang Tojeng” kata Emil.

Diwaktu yang terpisah Kepala Kelurahan Balang Toa dalam hal ini Tasrif mengatakan hal yang senada dengan apa yang diungkapkan oleh Kepala Kecamatan Binamu.

“Luar biasa dan selamat kepada seluruh pengurus Karang Taruna Saribattang Tojeng atas penghargaan perdana dalam kepengurusannya kali ini, semoga kedepannya mampu menjadi lebih baik lagi” ungkap tasrif.

Pengurus Karang Taruna Saribattang Tojeng yang ketuanya diwakili oleh Kordinator Bidang Organisasi Zulfikar dan Kordinator Bidang Litabg dan Humas Wawan Kurniawan bersama dengan pelaksana tugas Ketua Karang Taruna Kecamatan Binamu Burhan.

“Kami bangga sebagai pengurus dengan apa yang kami dapatkan hari ini, dan tentunya ini akan menjadi awal daripada rekor yang siap Karang Taruna Saribattang Tojeng pecahkan kedepannya” kata Fikar.

Anggota Bidang Litbang dan Humas Zulkifly juga mengatakan bahwa ini tidak terlepas dari seluruh kerja keras pengurus di Karang Taruna Saribattang Tojeng.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang hari ini diberikan kepada Balang Toa menjadi awal daripada penghargaan yang tentunya akan siap kami raih dimasa yang akan datang, dan perlu saya katakan bahwa Karang Taruna Saribattang Tojeng akan selalu siap menjadi pemuda yang inovatif untuk untuk Kelurahan Balang Toa dan Kecamatan Binamu khususnya serta secara umum untuk Kabupaten Jeneponto” kata Kifly.