Modus Membantu, Lelaki Ini Gareddo Istri Teman Di Toilet

Gareddo Dengan Istri Teman, Setelah Modus Membantu Kerja

Beritaku.Id, Lyfestyle – Lelaki bernama Reza (Samaran) berumur 29 tahun, dengan modus membantu pekerjaan, rupanya lelaki ini gareddo istri teman di dalam toilet, Sabtu (14/3/2020).

Dengan sigap, Reza menarik tangan Lily dengan jemarinya secara lembut, dan ketika sampai dalam toilet.Posisi ….

Adalah Lili (nama samaran), wanita berumur 25 tahun, yang tidak lain istri dari Nanang (29), tega gareddo (melakukan hubugan suami istri) dengan Reza, Istri teman tersebut

Warga Losari, Kabupaten Brebes, Provisi Jawa Tengah, tersebut adalah pasangan selingkuh, dan Nanang tidak mengetahui jika Lili, memiliki hubungan gelap dengan Reza yang tidak lain sahabatnya tersebut.

Siang itu, Nanang sedang mempersiapkan kebutuhan untuk berjualan sate, dengan bambu sebagai penusuk.

Reza datang menawarkan diri, untuk membantu, dan tanpa curiga Nanang bersama kedua orang tersebut melanjutkan aktifitasnya.

Lili yang sedang duduk dihadapan Reza, dengan pakaian yang agak ketat, seakan menggoda Reza, yang memang merupakan selingkuhannya.

Untuk menghargai kerja Reza, Nanang berinisiatif untuk keluar membeli rokok, yang jaraknya agak jauh dari rumah dengan kendraan roda dua.

Menarik Tangan Istri Teman Menuju Toilet Untuk Gareddo

Modus Membantu hanyala akal-akalan dari Reza untuk bisa mengajak Lily.

Setelah Nanang meninggalkan mereka berdua untuk melanjutkan pekerjaan tersebut, Reza dan Lily melakukan pembicaraan, dan memanfaatkan keadaan.

Dengan sigap, Reza menarik tangan Lily dengan jemarinya secara lembut, dan ketika sampai dalam toilet, mereka melanjutkan aksi gareddo dengan posisi skongkong (doggy style position).

Dengan mengangkat pakaian bawah Lily, mereka melakukan aksi terlarang dalam toilet tersebut.

Modus membantu, telah berhasil membuat mereka melakukan aksi terlarang tersebut.

Rupanya mereka berdua tidak memperhitungkan waktu, sehingga belum menyelesaikan aksi mereka, Nanang telah tiba kembali kerumah setelah membeli rokok.

Keduanya tida ada ditempat pembuatan tusuk sate dari bambu tersebut, membuat Nanang bertanya pada anaknya yang masih Balita.

Dan anaknya yang baru terbangun dari tidur, tidak disadari oleh 2 mahluk yang asyik “yes no yes no” didalam kamar mandi tersebut.

Nanang mendekati toilet dan mendengar suara aneh dari dalam kamar, mungkin keduanya sedang asyik sehingga lupa suara motor Nanang.

Nanang mendobrak pintu toilet, dan betapa kagetnya telah melihat istrinya dalam posisi skongkong dan dibelakangnya Reza sedang beraksi.

Amarah, Modus Membantu Hingga Ke Toilet Berakhir Di Penjara

Tidak menyangka kesetiaannya terhadap Lily telah di nodai, Nanang langsung mengambil golok yang tidak jauh dari toliet yang dipakai untuk membuat tusuk sate.

Menarik kepala Lily lalu membenturkan kedalam tembok toilet, sementara Reza dengan sigap, menarik celana dan mengambil langkah 1000, kabur tak bertanggung jawab karena ketakutan.

Lily harus menanggung sendiri, setelah diinterogasi dan mengakui bahwa dirinya telah melakukan gareddo bahkan beberapa kali.

Golok diayunkan oleh Nanang dan mengenai kepala Lily beberapa kali, hingga berlumuran darah, anaknya yang ada ditempat tidak berdaya apa-apa dan hanya bisa pasarah menyaksikan hal itu.

Anak itu tidak mengetahui apa-apa dan kenapa sampai ibunya harus menderita parah.

“Saya tarik istri saya, kepalanya saya benturkan ke tembok. Akhirnya dia mengaku habis berhubungan intim di kamar mandi,” kata Nanang di Mapolres Brebes beberapa waktu lalu.

“Istri saya juga mengaku sudah beberapa kali melakukannya. Dari situ saya emosi dan kemudian membacoknya,” Lanjut Nanang dengan nada kecewa atas kelakuan istri.

Nanang dijerat pasal 44 ayat 2 UU No 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman sepuluh tahun penjara.

Sementara itu, Lily masih dirawat di rumah sakit karena menderita luka parah.

Kasus Serupa di Toilet :

Tommy Cabuli Istri Teman di Toilet

Kasus lain, Kelakuan Tommy Mandala Putera (23) melewati batas. Pria asal Kabupaten Hulu Sungai Utara, itu kepergok hendak merhopaks seorang wanita.

Aksi pencabulan terjadi di rumah korban di Desa Baruh Tabing, Kecamatan Banjang, dimana Tommy numpang menginap di rumah sahabatnya bernama Mulyadi.

Malam itu Mulyadi maupun Rima (nama samaran) 19 Tahun, tidak memiliki firasat apa-apa.

Tommy yang tidur diruang tamu, berdekatan dengan toilet, ketika pukul 03.00 dini hari, Rima hendak buang air kecil di toilet.

Modus Membantu Gareddo Istri Teman
Ilustrasi Dalam Toilet: Modus Membantu Lelaki Reza Gareddo dengan Lily (istri temannya) di Kamar Mandi

Tommy sempat melihat istri temannya tersebut masuk kedalam toilet, dan menunggu di depan pintu.

Saat hendak keluar, Tommy langsung menarik rambut korban dan tangan kanannya mengunci leher korban.

Menariknya masuk kembali kedalam toilet.

Rima melakukan perlawanan, namun seakan sia-sia, sebab Tommy yang dikuasai nafsu meremas tubuh korban.

Dan menarik daster yang dipakai korban, dan menurunkan celana dalam yang dipakai korban.

Tommy hendak melancarkan aksinya dengan posisi berdiri, karena melihat Rima sudah pasrah.

Namun tiba-tiba Mulyadi terbangun, dan mendapati keduanya dalam toilet, Rima langsung berlari dan memeluk suaminya tersebut dan menjelaskan semua yang terjadi.

Mahkota suaminya yang ada pada wanita tersebut, aman dan tidak sampai milik lelaki bejat tersebut masuk, hanya gesekan kecil.

Mendengar itu Mulyadi melaporka kejadian tersebut, karena pada subuh itu, Tommy melarikan diri, dalam kondisi nafsu yang tidak tuntas.

Pukul 10.00 Dibelakang Pasar Alabio, Tomy ditangkap dan diborgol oleh pihak kepolisian dari Polsek Banjang.

Kapolsek Ipda Sutopo menjelaskan pelaku melihat korban ke toilet Pelaku melihat baju daster korban terangkat ke atas ketika buang air kecil. Pada saat itu lah timbul nafsu pelaku untuk memaksa korban.

Penulis: Fauzi

PILIHAN Beritaku

Komentar