2 Pekan Awasi Istri Tetangga, Pria Ini Nafsu Ptittil, Tapi!

14/03/2020-Beritaku, Kriminal, Lifestyle, Nasional, Sorot-7.285 dibaca

Beritaku.Id, Kriminal – Nafsu Ptittil (mencicipi) istri tetangga, Awasi Istri Tetangga Yang tidak lain sahabatnya.

Sejak 2 pekan terakhir Sakti Rianus (28), pemuda yang hidup sendiri tersebut, memperhatikan Alisa (nama samaran), yang tidak lain adalah istri tetangganya, Jumat (13/3/2020).

Pria Awasi Istri Tetangga Beberapa Pekan

Ibu muda tersebut berinisial Alisa (25) beralamat di Desa Loa Ulung, Kec. Tenggarong Seberang, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar) Provinsi Kalimantan Timur.

Sakti Rianus, selalu memperhatikan body Alisa yang selalu berpakaian seksi ketika disekitar rumah, dengan memperhatikan pahanya yang mulus, dan bokong yang ideal.

Membuat, hormon laki-laki ini meningkat nafsu, sejak 2 pekan tersebut, Sakti Rianus, selalu datang kesekitar rumah Alisa untuk memperhatikan Alisa .

“ Saya Sudah 2 pekan selalu membayangkan Alisa sebab selalu pakai celana pendek, atau pakain seksi lainnya, sehingga saya bernafsu ingin ptittil (mencicipi) dengan dengan dia” Pengakuan Sakti Rianus di Kantor Polsek Tenggarong.

Nafsu Ptittil Adalah Cinta Sejak Kecil

Sakti dan Alisa adalah sahabat lama, atau semenjak kecil, namun beberapa watktu lalu, Alisa telah dinikahi oleh lelaki lain.

Semenjak itu, Sakti jaga jarak sebab tidak mau dianggap mengganggu rumahtangga orang.

“Saya tidak ingin ketahuan oleh tetangga, sebab dia status istri orang” ucapnya.

Sakti Rianus sendiri berstatus duda, dan berpisah dengan istri, dirinya mengaku selalu saja nafsu setiap berpapasan atau bertemu dengan Alisa .

Dirinya selalu memperhatikan seluruh tubuh wanita muda bersuami tersebut.

“Sehabis bertemu dengan dia mas, bahkan saya membayangkan ada wanita lain, sehigga kami bertiga melakukan begitu mas” akunya.

Untuk melakukan penyamaran dalam melancarkan niatnya, Sakti Rianus kerumah temannya yang bersebelahan dengan rumah Alisa tersebut, dari situlah, Sakti selalu mencari ruang untuk bisa melihat secara langsung Alisa ketika keluar rumah dengan pakaiannya yang seksi.

Beraksi Mendatangi Istri Tetangga Saat Subuh

Malam itu, teman Sakti tidur lebih dulu, sehingga Sakti sendiri masih terjaga dikamar tersebut.

Sesekali mengintip kesebelah rumah Alisa, ketika waktu subuh, Sakti dengan berjalan pelan, mengendap-endap, menyeberang kerumah Alisa

Mengetahui suami Alisa di Kutai Timur mencari nafkah, sehingga Alisa tidur sendiri, membuat Sakti yakin bisa melancarkan aksinya, Nafsu Ptittil semakin kuat.

Dengan melompat dari teras memanjat dinding rmah tersebut tembus ke ruangan tamuh, sebab rumah tersebut masih dalam tahap renovasi dan plafond belum selesai.

Berhasil masuk kedalam kamar Alisa, seketika Sakti membuka seluruh pakaian, dengan keyakinan bahwa bisa mewujudkan niat nafsunya.

Sakti kini telah berdiri tanpa sehelai benangpun, kemudian dengan pelan naik ketempat tidur tersebut, posisi senjata yang siap tempur, nafsu ptittil semakin kuat.

Dia berusaha memeluk Alisa yang sedang tertidur, meremas kliki (buah dada), dengan beringas.

Alisa yang kaget dengan serangan tersebut, berupaya untuk memberikan perlawanan.

Selimut menjadi alat yang tepat dipakai oleh Alisa menutupi seluruh tubuhnya, dari serangan Sakti.

Dengan gesit Alisa berlari keluar dari rumah tersebut, berteriak meminta pertolongan dijalan.

Sempat Sakti berupaya menenangkan Alisa, namun Alisa tidak peduli dengan peringatan Sakti.

Saat itu Sakti ikut berlari kejalan dengan kondisi bugil, dan seketika mengambil langkah seribu.

Warga yang subuh itu tengah bersiap Sholat Subuh, berlari keluar rumah mencari sumber suara, dan mengejar Sakti yang sedang bugil, aksi kejar-kejaran terjadi.

Sakti kembali kerumah, dengan mata yang tidak bisa terpejam ketakutan, ketika keesokan hari, polsek datang menjemputnya, dirinya pasrah.

Kini dirinya sedang didalam tahanan Polsek, mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Terlambat, dirinya mengaku khilaf melakukan hal tersebut dan bersedia meninggalkan daerah itu.

Malu Setelah Beraksi

“Saya nanti rencananya pulang kampung saja. Malu saya sudah,” Ungkapnya.

Dari kejadian tersebut diatas, terdapat beberapa pelajaran penting :

  1. Pakaian yang dikenakan oleh wanita, ketika berada dirumah meski disekitar rumah adalah jangan memperlihatkan hal-hal yang seksi,
  2. Jangan memandang hal sepele aurat, sebab kita tidak mengetahui niat hati setiap orang,
  3. Menjaga keamanan rumah adalah yang harus diperhatian,
  4. Belajar dari cara MA yang mengambil kesempatan, menghindari segala bentuk pelecehan yang dialaminya, dengan cara berlari dan berteriak sekeras mungkin,
  5. Jangan mengganggu wanita yang telah memiliki suami, sebab tidak semua wanita yang dipandang jablay membutuhkan perhatian orang lain.
Penulis: Fauzi

PILIHAN Beritaku

Komentar