Kepala Puskesmas Tamangapa Baru Ditolak. Mutasi Makassar Mengundang Reaksi
Kepala Puskesmas Tamangapa Baru Ditolak. Mutasi Makassar Mengundang Reaksi

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Kebijakan selalu bersenggamah dengan pro dan kontra, keberpihakan pada aturan yang mengikat tak selalu indah di masanya, Sabtu (27/7/2019). Kepala Puskesmas Tamangapa

Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb melantik 1.073 pejabat di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat pagi (26/7/2019). Pelantikan tersebut merupakan reposisi jabatan atas pembatalan surat keputusan pengangkatan pejabat di era pemerintahan Danny Pomanto.

Salah satu yang dilantik adalah dr Wiwik M.Kes yang kembali menjabat sebagai Kepala Puskesmas Tamangapa, menggantikan Drg Rita Dewi Angraini yang dilantik oleh Danny Pomanto beberapa waktu lalu.

Dr Wiwik yang kembali menempati posisinya tersebut, mendapat penolakan dari staf Puskesmas Tamangapa. Hal itu diketahui lewat spanduk penolakan yang terpasang di depan Puskesmas Tamangapa, jalan Tamangapa Raya, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar.

Dalam reposisi jabatan itu, tak sedikit pejabat yang turun jabatan, baik pejabat eselon dua, eselon tiga hingga eselon empat. Beberapa pejabat eselon dua dikembalikan ke jabatan eselon tiga, begitupun dengan pejabat eselon tiga, banyak diantaranya dikembalikan ke jabatan eselon empat.(*)

Tinggalkan Balasan