Pacar Jauh Dimata, Berikut 25 Kata Romantis Yang Membuatnya Tidak Berpaling
Kekasih Jauh Dimata, Namun terasa dekat dengan komunikasi yang baik (Foto: Nusantaranews.c)
Pacar Jauh Dimata, Berikut 25 Kata Romantis Yang Membuatnya Tidak Berpaling

Karena alasan pekerjaan, terkadang seseorang menjalani LDR. Bagaimana menyusun kata yang romantis buat pacar yang jauh dimata?

Penulis: Azizah_Surabaya

Beritaku.Id, Peristiwa – Wanita menjalani hubungan memakai rasa, sementara lelaki lebih cendrung memakai logika.

Sehingga tidak jarang wanita menangis ketika merindukan pasangannya. Sementara lelaki yang memakai ukuran benar salah cenderung di hinggapi perasaan takut. Jika kekasihnya mengalami hal yang tidak diharapkan.

Banyak lelaki yang tidak berdaya melihat airmata kekasihnya. Sehingga tidak jarang lelaki mengambil jalan pintas, meninggalkan pekerjaan. Demi bisa bertemu dengan pujaan hati selamanya.

Jika anda mengalami hal yang demikian (terpisah jarak dengan kekasih), maka jangan buru-buru meninggalkan pekerjaan apalagi ruang kuliah. Hanya karena tidak tega melihat airmatanya.

Tahukah anda, bahwa airmata wanita atau permohonan untuk kau kembali dan menemui dia. Maknanya tidak selamanya demikian. Melainkan dia (wanita kamu) sedang cemas, jika kamu berpaling kepada yang lain.

Dia hanya ingin memastikan bahwa kekasihnya atau pacar yang terpisah jarak jauh dimata. Menjaga kemurnian cintanya.

Kumpulan Kata Romantis Buat Pacar Yang Jauh Dimata

Pernahkah kamu mendapat telepon atau video call dari dia, tiba-tiba dia tidak mengatakan satu katapun. Tapi langsung menangis ketika melihat wajahmu atau mendengar ucapanmu?

Nah, kamu jangan bertanya, hey kamu kenapa. Atau kenapa kamu menangis. Tatap bola matanya, percayalah, ketika dia tidak mampu menatapmu. Bahwa benar dia sangat merindukanmu.

Tenangkan Ketika Ia Cemas Kepadamu

Ketahuilah wahai kekasihku, bahwa cinta: tak akan berjarak. Dan jarak tidak akan mampu menyulap untuk aku beranjak darimu.

Syam Deliar Nur

Kalimat diatas, sekaligus menciptakan rasa nyaman, yang menggambarkan bahwa jarak secara fisik. Bisa saja terjadi, namun kepergian hingga berjauhan seperti sekarang ini tidaklah membuatmu membawa pergi cintamu ikut menjauh.

Jangan pernah kita saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Namun berjanjilah diantara kita untuk saling mempertahankan.

Arwin C

Kita tidak akan mempertahankan hubungan hanya dengan berikrar tidak saling meninggalkan. Melainkan kita saling mempertahankan rasa pada jarak yang jauh.

Jika kekasih kamu paham kalimat ini, maka hal itu membuatnya makin sayang kepadamu dan tangisnya makin awet. hehe!

Aku segera menghentikan untuk mengeluh tentang bentangan jarak dan waktu diantara kita. Karena aku sangat mengetahui bahwa kamu akan segera kembali bersamaku.

Sebuah kalimat motivasi, bahwa perbedaan jarak bukanlah kondisi yang akan membuat penyesalan. Sebab pada masanya akan menyatu untuk sepanjang waktu.

Gelombang laut mengaduk samudera, menjadi pembagi pulau-pulau. Aku berdiri di pulau yang jauh dari tempat berdirimu. Namun harus kuakui bahwa kamu menghuni hati ini, kemanapun kakiku hendak kulangkahkan.

Memberikan semangat dan kekuatan kepadanya, bahwa gugusan pulau yang berjauhan. Membuat tidak bertemu adalah urusan fisik. Sementara urusan jiwa, pada dasarnya tetap menyatu.

Kata-kata Ketika Dia Bahagia Melihatmu

Aku berpikir kamu telah melupakan kenangan dan kepahitan, sehingga kamu bisa tersenyum hari ini. Tahukah kamu, bahwa senyummu adalah energi buat aku bekerja ditempat yang jauh ini. Dan pada masanya aku akan kembali kepadamu

Memberikan garansi kepada kekasih anda bahwa dirimu bekerja, untuk membahagiannya. Dan membuat ia tersenyum sepanjang waktu.

Ketika aku duduk, aku ingin meraihmu namun aku tak dapat menyentuhmu. Sebab dirimu bagai bayangan yang selalu menjadi pengawal. Yang menemani kemana aku pergi, tanpa saling meninggalkan.

Memberikan kiasan, bahwa meski berjauhan tempat tinggal, namun hati tidak akan tergadai kepada orang lain. Selain melafaskan kesetiaan. Ciee ciee.

Aku bekerja fokus dengan pekerjaanku, namun disaat aku sampai dirumah ini: sendiri. Aku selalu memikirikanmu. Tak banyak yang bisa kulakukan, selain mendoakanmu. Semoga saja kamu baik-baik dalam lindunganNYa.

Ini untuk menggambarkan suasana hati, bahwa pekerjaan tetap pekerjaan. Sementara untuk urusan hati, tidak ada satupun yang bisa menggantikannya.

Bilamana saatnya telah tiba, maka kesedihan akan berganti tawa, sementara perih akan berganti dengan cerita. Semua kenangan diantara akan menjadi guru kita dimasa datang. Rindu akan dijawab dengan temu. Kau dan aku akan menjadi kita yang bahagia.

Fiersa Besari

Jarak dan waktu, akan mengajarkan rasa bijak, dan mengambil banyak pelajaran.

Kata-kata Ketika Dia Memaksamu Untuk Pulang

Meninggalkan pekerjaan, bukan perkara muda. Namun kadang urusan pekerjaan menjadi kacau karena dia yang rindu tidak bisa berdamai.

Jangan marah maupun risau, sebab kerinduannya adalah bentuk cinta yang mendalam. Kirimkan kata-kata ini untuk menenangkannya.

Aku tau beratnya hatimu menerima ketika aku jauh, namun itu lebih baik. Izinkanlah saya beraktifitas disini, dengan keringatku, aku ingin membuatmu bahagia dimasa datang. Ketika sarapan pagiku, adalah kewajibanmu menyiapkan.

Dia akan kaget ketika membaca kalimat pertama, karena dia pasti berpikir bahwa kamu senang ketika dia berat hati. Namun ternyata kamu punya niat mulia untuk membahagiakan dia, dimasa datang. Dia senang jadinya kaan?

Tanpa kamu memintaku pulang, aku pasti pulang berjabat dengan hatimu, ketika pundi persiapan masa depan telah kuisi penuh hanya untukmu.

Mencoba menahan ketegasannya yang memintamu pulang, dengan memberikan penjelasan pada pacar kamu yang sangat jauh dimata. Bahwa semua usahamu adalah menabung untuk masa depan yang akan kamu bina.

Kata-kata, Ketika Ia Dilamar Saat Kamu Jauh Darinya

Tidak sedikit yang mengalami kejadian seperti ini. Sudah berniat bekerja untuk masa depan bersama. Belakangan ia berpaling kepada orang lain, atau ia dilamar oleh lelaki lain.

Sebuah pilihan yang berat, untuk aku meninggalkan dirimu dijarak yang tidak dekat. Namun jika hari ini kamu ingin pergi dari hatiku bersama yang lain. Maka cabutlah rasamu hingga keakarnya, hingga jangan ada yang tersisa. Sebab aku takut rasa sayangku tumbuh menjadi tunas. Sementara kamu telah berpunya.

Tisuuu… mana tisuuu, haha. Kalimat ini bukanlah untuk menahan dia untukmu. Tapi memberikan ia waktu untuk berpikir. Bahwa sebenarnya kamu telah berkorban banyak untuknya.

Dia dilamar belum tentu ia menerima lamaran tersebut. Bisa jadi dia di jodohkan. Ataukah ada yang berusaha untuk merusak hubunganmu.

Tetap tenang yah.

Kamu dilamar, karena mungkin ia sayang kepadamu. Bagi saya itu bukan masalah. Yang menjadi hal yang saya sangsikan, ketika kamu yang sayang kepada dia. Sementara kita telah berjanji untuk saling setia dalam hidup.

Jika kekasih kamu orangnya cantik, maka wajar jika ada yang suka kepadanya. Itu resiko memiliki pacar atau kekasih yang cantik. Yang masalah adalah ketika kekasihmu juga suka dengan lelaki tersebut.

Bila benar dia telah berpaling darimu, maka jangan jadikan diri kamu memburu sesuatu yang tidak memperjuangkan hadirmu. Ataukah tidak menganggap kamu ada didalam dirinya.

Sebab yang pantas diperjuangkan adalah yang rela melakukan apasaja untukmu. Bukan yang senang kamu melakukan apa saja untuknya. Asekk.

Aku tidak bisa melarang takdir yang di berikan Tuhan, sebab jodoh adalah urusanNya. Namun semua akan kembali kepada keputusanmu. Kamu bahagia dengan siapa adalah sikapmu yang harus saya hargai.

Demokratis dalam melihat keadaan, tidak memaksakan dia untuk bersikap dan memilihmu. Melainkan memberikan kepadanya kebebasan untuk menentukan pilihannya. Siapa yang akan dia pilih menjadi pilihan hidup bersamanya. Itu adalah demokrasi yang harus dihargai.

Demikian kata-kata yang akan kamu berikan kepada kekasihmu secara romnatis. Untuk mengungkapkan rasa dan menenangkan dia yang beruari airmata.

Beritaku: 10 Kata Cinta Tere Liye Cocok untuk Story Sosmed Kamu

Tinggalkan Balasan