Pejabat yang Dimutasi Danny Pomanto, Pj Wali Kota Makassar Lantik 1.073
Pejabat yang Dimutasi Danny Pomanto, Pj Wali Kota Makassar Lantik 1.073

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Dalam kehidupan, banyak orang ingin memiliki tubuh kekar seperti sang Pendekar, pda hal, kekar tidak identik Pendekar, realitanya banyak orang kekar, namun kelakuan kelakar, pun banyak orang tidak besar, tapi bagaikan pendekar, Makassar. Pejabat yang Dimutasi Danny Pomanto

Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb gelar pelantikan Pejabat sebanyak 1.073, mulai dari pejabat eselon II,III, IV lingkup Pemkot Makassar di Lapangan Karebosi, Jl. Ahmad Yani Kota Makassar, Jumat (26/7/2019).

Diketahui Pejabat yang dilantik oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb merupakan Pejabat yang dimutasi oleh mantan Wali Kota Makassar Danny Pomanto sebelum mengakhiri masa jabatannya.

Pelantikan tersebut berdasar atas putusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Plt Dirjen Otonomi Daerah (Otda) yang mengeluarkan surat rekomendasi agar pejabat sebanyak 1.228 yang dinon-job dibawa kepemimpinan mantan Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dianulir.

“Pada hari ini Jumat 26 Juli 2019 saya pejabat Wali Kota Makassar dengan ini melantik saudara dengan jabatan baru,” kata Iqbal Suhaeb.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengatakan pelantikan tersebut bukan karena adanya hubungan Politik namun sesuai aturan pemerintah. Dan tidak ada penurunan jabatan atas pelantikan yang dilakukannya.

“Dalam pelantikan yang ramai ini, tidak ada yang Non-Job, dan apa yang kita lakukan hari ini sama sekali bukan karena kedekatan serta bukan masalah-masalah politik dan bukan persoalan balas budi, ini murni sesuai aturan,” ujar Iqbal Suhaeb. (*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan