Pelajar Asal Karumpa Selayar, Tewas Kecelakaan di Takalar

03/12/2018-Peristiwa

BERITAKU.ID, TAKALAR – Nasib naas yang dialami Hendri (18) seorang pelajar asal Kabupaten Selayar Kecamatan Pasilambena Desa Karumpa.

Pelajar SMA Gunung Sari Makassar ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Barombong Galesong, Minggu 02 Desember 2018 sekira pukul 10. 00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Selayarnews.com, kejadian tersebut diduga karena korban hendak melambung kanan diarah tikungan namun ternyata mobil yang didepannya juga akan belok kanan.

“Iye kecelakaan dengan mobil, ini korban mau lambung kanan. Ternyata dipertigaan itu mobil mau belok ke kanan,” ujar kerabat korban, Ali Jadi saat dikonfirmasi.

Lanjut dia, almarhum (Hendri) bertujuan pergi ke Takalar untuk membawakan kiriman anak-anak dari kampung yang sekolah di Pesantren Assalam Takalar.

“Dia mau bawa kiriman anak- anak di Pesantren, tapi kecelakaan di perjalanan kesana,” terang Ali Jadi

“Saat kejadian korban masih sempat dibawah ke Puskesmas terdekat tadi. Sudah itu meninggal di Puskesmas,” pungkasnya.

Sementara itu, Irman saat dikonfirmasi terpisah untuk mengetahui perkembangan terakhir korban mengaku bahwa saat ini korban sudah berada di RSUD. Takalar,

Selanjutnya, kata dia, korban akan diberangkatkan ke kampung halaman di Desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena.

“Sudah ada di rumah sakit, sebentar malam akan diberangkatkan ke Selayar langsung ke Pattumbukang karena sudah ada jolor yang jemput dari kampung,” tutup Irman yang juga se kampung korban.

Sekedar diketahui, Almarhum Hendri akan mengikuti proses Ujian Akhir Sekolah di SMA Gunung Sari Makassar.

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *