Peringati 2 Dekade, STIK Makassar Adakan Colour Run

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Salah satu Kampus Kesehatan terbaik di Makassar yaitu STIK Makassar, menyelenggarakan Kegiatan Colour Run pada hari Minggu (2/12/2018) di dalam area Kampus STIK Makassar, untuk memperingati Dua Dekade Kampus STIK Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur STIK Makassar Esse Fuji Pawenrusi, para Dosen dan Staf STIK Makassar, pihak Yayasan dan juga Mahasiswa STIK Makassar, Pelajar dan Umum serta disaksikan oleh banyak masyarakat umum.

Wakil Pres BEM STIK Makassar, Rahma saat hadiri acara Colour Run di Kampus STIK Makassar, Minggu (2/12/2018).
Wakil Pres BEM STIK Makassar, Rahma saat hadiri acara Colour Run di Kampus STIK Makassar, Minggu (2/12/2018).

Wakil Pres BEM STIK Makassar, Rahma sangat bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan berharap agar Kampus STIK Makassar lebih baik ke depannya.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga karena bisa mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan Colour Run ini dan semoga Kampus STIK Makassar ini jauh lebih baik dari sebelumnya dan bisa menjadi kampus terdepan serta bisa membawa perubahan dari sebelumnya,” kata Rahma.

Selain itu, salah satu Mahasiswa Non-Reguler STIK Makassar, Wawan Kurniawan mengatakan sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini, dan berharap agar Kampus STIK Makassar ke depannya lebih baik, menciptakan alumni-alumni terbaik yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami sangat senang karena bisa ikut serta dalam kegiatan Colour Run ini, kami semua berharap yang terbaik buat Kampus ini ke depannya dan menciptakan alumni-alumni terbaik yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Wawan.

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *