Penyatuan Institusi
Penyatuan Institusi, YAPMA

Penyatuan Institusi YAPMA Pada Usia 25 Tahun, Dan Efektifitas Pelayanan

Diposting pada

Institusi Pendidikan kesehatan YAPMA, melakukan penyatuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Mahasiswa dan masyarakat.

Beritaku.Id, Pendidikan – Banyak cara untuk meningkatan efektifitas dan efisiensi kampus. Salah satunya oleh STIK Makassar melakukan upaya untuk mengatur efektisitas manajemen.

Melakukan penggabungan beberapa program studi dan jurusan, STIK Makassar makin tampil percaya diri membina mahasiswa pada masa yang akan datang.

Penyatuan Institusi YAPMA

Dengan melalui kepala lembaga pendidikan sekolah tinggi (LLDIKTI) wilayah XI. Menerima penyerahan Surat Keputusan (SK) penyatuan institusi di Aula Andi Cecep Lantara.

Penyerahan tersebut juga di hadiri oleh jajaran Yayasan Pendidikan Makassar dan seluruh jajaran akademik. Dari Akademi Keperawatan hingga Sekolah Tinggi serta turut menyaksikan oleh beberapa perwakilan dari masing masing akademik.

Dalam sambutannya Ketua yayasan Andi Indri Damayanti Asa’ad Lantara. Mengatakan bahwa hari ini adalah sejarah bagi Yayasan Pendidikan Makassar semenjak terbentukanya 25 Tahun yang lalu.

“Hari ini adalah hari bersejarah semenjak berdirinya 25 tahun yang lalu. Kami berterima kasih untuk semu para pendamping selama proses penyatuan ini. Besar harapan kami dalam peningkatan mutu pelayanan untuk tetap konsisten memberikan yang terbaik” kata Andi Indri.

Ia juga menambahkan bahwa mimpi terbesar dari selurah jajaran institusi saat ini adalah membawa seluruh aspek di dalamnya. Menjadi lebih produktif dari yang sebelumnya

“Apa yang yang menjadi mimpi kami saat ini adalah peningkatan mutu institusi hingga ke universitas. Kita ketahui juga bahwa mulai dari aspek mahasiswa. Dosen hingga fasilitas yapma tetap berkomitmen dan akan konsisten untuk tetap menjadi sekolah tinggi terbaik. Yang menghasilkan mahasiswa yang berkualitas” tambahnya

Sambutan LLDIKTI Wilayah IX

Sementara itu Prof Jasruddin selaku Kepala Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX. Memberikan apresiasi yang sangat luar biasa terhadap langkah yang diambil oleh pihak Yayasan dan seluruh jajaran Akademik yang terlibat.

“Ini saya kira luar biasa dan satu langkah yang sangat tepat sebuah reformasi dalam birokrasi. Kita tidak lagi bermimpi tentang struktur yang tidak berfungsi, dan penyatuan ini akan menjadi efisiensi yang luar biasa” kata Jasruddin

Sebagai penutup ia berharap bahwa setelah penyatuan ini akan ada proses yang lebih luar biasa dari Yayasan Pendidikan Makassar. Untuk tetap menjaga atau bahkan lebih baik dari yang sebelumnya.

“Saya berharap YAPMA dan seluruh jajaran akademik berproses jauh lebih baik lagi dan akan menghasilkan mahasiswa yang baik. Dan juga produktif” tutupnya.

Ketangguhan YAPMA Dalam Persaingan

Banyak kampus kesehatan yang berdiri dengan membina berbagai jurusan pada Kota Makassar dan Indonesia Timur. Namun YAPMA tetap menjadi kampus favorit bagi kalangan masyarakat umum.

Hal ini terlihat dengan antusias masyarakat Kota Makassar bergabung pada kampus ini. Dengan nama yang menjadi Ikon Indonesia timur “Makassar”. Merupakan nama legendaris. Sebab menyebut nama Makassar maka yang teringat adalah kota anging mammiri dengan budayanya yang kental.

Iklan

Bacar Beritaku: Kuliah Umum STIK Makassar, Hadirkan Legislator Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *