Safari Ramadhan, Sekcam Bontoala Tekankan Jaga Kondisi Wilayah

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Nawir mewakili Camat Bontoala, Arman mengikuti kegiatan Safari Ramadan yang ketiga di Masjid Nurul Khaerat, Jumat (24/5/2019).

Nawir bersama Tripika dalam hal ini Kapolsek Bontoala yang diwakili Iptu Syarifuddin dan Danramil Bontoala, Mayor Baso Daeng bersama lurah se-Kecamatan Bontoala.

Nawir enyebut safari ramadhan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan, untuk melahirkan generasi akhlaku karimah.

Ia juga mengimbau kepada seluruh sarga Bontoala, terkhusus warga Kelurahan Bunga Ejaya untuk tetap menjaga tali silaturrahmi pasca pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif.

“Dalam momen Ramadan ini, mari kita ciptakan persatuan dan kesatuan, menjaga lingkungan masing-masing agar tetap aman, tentram, dan damai. Agar program pemerintah yang sedang dicanangkan berjalan dengan baik,” ujar Nawir.

Nawir mengingatkan terkhusus kepada ibu-ibu jika akan bepergian, jangan lupa memeriksa dan matikan kompor serta listrik yang tidak berguna.

“Kita sudah memasuki musim kemarau, waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan seperti bahaya kebakaran,” ucap Nawir.

Selain itu, Nwair juga mengingatkan kepada warga untuk senantiasa mengawasi dan menjaga anak-anaknya agar tidak melakukan aktifitas yang menyimpang, seperti mengisap lem.

“Sekarang itu maraknya isap lem dan begal,” tandasnya.

Nawir mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun lingkungan masing-masing mulai dari kebersihan, keamanan, ketertiban, dan ketentraman untuk terwujudnya Makassar yang lebih baik.

Nawir juga mengajak warga membayar PBB tepat waktu untuk menghindari denda.
Pada Safari Ramadan kali ini,membawakan cemarah tarawih adalah

Ustad Abd. Rahman Jalaluddin, S.Ag.,M.Ag yang menceritakan kisah para sahabat Nabi Muhammad SAW. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *