HPMT Komisariat Unismuh Sukses Rangkaikan Kegiatan Pelantikan Dan Qasidah, Berikut Tanggapan Sunarto

03/06/2019-Agenda, Kampus, Komunitas-59 dilihat

BERITAKU.ID, JENEPONTO- Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) sukses rangkaikan kegiatan pelantikan dengan Festival Qasida tingkat Kabupaten yang digelar di Lapangan Passamaturukang, Senin, (3/6/2019)

Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea Sunarto mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi salah satu pembuktian terhadap Kabupaten Jeneponto.

“Kegiatan tersebut adalah salah satu bukti kontribusi yang diberikan oleh HPMT Kom. Unismuh terhadap Kabupaten Jeneponto dan Alhamdulillah Masyarakat sangat terhibur dengan apa yang kami laksanakan kali ini,” kata Sunarto.

Ia juga menambahkan bahwa peserta lomba yang awalnya terdapat 9 peserta namun 5 diantaranya mengundurkan diri dengan alasan tidak ingin memaksakan khendak.

“Dalam lomba qasidah tingkat Kabupaten Jeneponto terdapat 4 peserta yg awalnya ada 9 peserta tetapi 5 di antaranya mengundurkan diri karena memaksakan kehendak untuk memakai iringan musik dan kami dari panitia sepakat dalam lomba ini tdk memakai iringan musik karena perlombaan ini buka lomba musik melainkan lomba qasidah,” tambah Sunarto.

Selaku Ketua panitia dalam kegiatan tersebut Siska mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih banyak atas para pihak yg telah berpartisipasi dalam kegiatan kami yaitu pelantikan dan lomba qasidah, di mana dalam pelantikan terdapat beberapa penampilan yang murni dibawakan oleh kader HPMT Komisariat Unismuh,” kata Siska.

Foto- WK Beritaku.id

Ditemui disela-sela kesibukannya Suardi A.Kahar selaku Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Jeneppnto mengatakan bahwa ini adalah kreasi yang dibalut dengan kegiatan bertema Religi.

“Sebuah Kreasi Acara yang dibalut di atas deretan rangkaian kegiatan bertema religi layak “dipahat” sebagai Mahakarya Kemandirian Karsa, patut diapresiasi,”. kata Suardi.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar