RSUD Sayang Rakyat Bangun Gedung Perawatan COVID-19

Bangun Gedung Perawatan COVID-19 Oleh RSUD Sayang Rakyat

Beritaku.Id, Kesehatan – Dalam rangka merespon dan bereaksi terhadap penanganan Corona Virus atau Covid-19. RSUD Sayang Rakyat bergerak cepat membangun gedung pusat perawatan infeksi.

Seluruh lintas sektor melaksanakan rapat koordinasi dengan bahasan persiapan dan penyerahan. Lokasi pekerjaan Rehab gedung perawatan layanan rujukan infection center / Covid-19. UPT RSUD Sayang Rakyat sekaligus review Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir pada acara ini antara Kepala Bappelitbanda, BPKP, Dekan Fakultas Kedokteran Unhas. Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Inpektorat, Pengawas. Pelaksana, Kontraktor, Konsultan dan staf manajemen UPT RSUD Sayang Rakyat.
.
Pada paparan kontraktor pelaksana meyakinkan bahwa saya akan bekerja bangun gedung perawatan tersebut dalam waktu 20 hari.

“Saya hanya bisa bekerja dan ini saya sudah curi start, beri kepercayaan sama saya ini untuk kemanusiaan” Ucap Markus.

Sesi lain dalam tanya jawab, Tim dari BPKP mengarahkan agar bergerak cepat. Tepat dan cermat, silahkan berikan surat perintah pekerjaan, untuk urusan kontrak belakangan, pintanya

Direktur Restui Bangun Gedung Perawatan Covid-19

Dr.ST.Haeriyah,Sp.S Selaku Direktur RSUD Sayang Rakyat menegaskan, bahwa silahkan bekerja dengan cepat bangun gedung perawatan tersebut.

Tetapi harus sesuai aturan yang berlaku, seluruh yang bekepentingan sudah ada semua disini. Tolong berikan kami masukan agar tidak terjadi apa-apa dibelakang kelak.

“(Dengan kesedihan terisak, sambil mengatakan) guru besar kami sudah positif (Prof.Idrus P) , tolong percepat pembangunannya” harap dr St Haeraiah.

Dilaporkan oleh Sapril Humas RSUD Sayang Rakyat

Penulis: Walid

PILIHAN Beritaku

Komentar