Safari Politik, Aura Berkunjung Ke Bangkala Kabupaten Takalar

Diposting pada

BERITAKU.ID, TAKALAR – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Aura Berkunjung Ke masyarakat Desa Bantimanurung, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Takalar, Senin (31/12/2018).

Baca juga: Silaturahmi ke Jeneponto, Indira Jusuf Ismail Disambut Histeris Warga

Kedatangannya bertujuan untuk menjalin silatuhrahim dengan warga setempat. Kebetulan, wilayah tersebut masuk dalam daftar pemilihan anak wali kota Makassar itu.

Aura Berkunjung Ke Jeneponto

Aura yang mengenakan busana serba biru ini (melambangkan partainya yaitu Nasdem) langsung berbaur dengan warga setempat.

Sembari itu ia mendengar langsung aspirasi masyarakat sebagai bekal yang akan dibawanya jika terpilih duduk menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga: Indira Jusuf Ismail Kunjungan Edukasi dan Sosialisasi ke Warga Barombong

“Kita keluarkan semua keluhanta. Insya Allah jika kita dukung ka dan saya terpilih ini saya akan bawa dan perjuangkan semuanya. Karena Aura (ada untuk rakyat),” ucap Aura dalam sambutannya.

Didampingi Kepala Desa Banrimanurung, Sumarni Aura bersemangat mengajak para masyarakat agar tak lupa mencoblos nomor 2 partai Nasdem.

“Saya berharap kita disini tidak lupa untuk mendukung saya dengan mencoblos nomor 2 pada partai Nasdem. Salamakki semua semoga kita diberi kesehatan untuk sama-sama berjuang nantinya,” harap Aura.

Usai memberi sambutan, Aura pun tak sungkan mengajak para warga berfoto bersama dan berselfie. Warga pun bersorak “dua dua dua”.

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *