Mengenaskan dengan luka, wanita ini tewas

Mengenaskan Wanita (27) di Medan Meninggal, Tetangga Mendengar Teriakan

Diposting pada

Beritaku.Id, Medan – Barangsiapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya (Ali Bin Abi Thalib), jangan mendapat musibah mengenaskan. Rabu 4/12/2019. Meninggal dengan luka wanita ini mengenaskan.

Tepatnya di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, ditemukan tewas, pada Rabu (4/12/2019) pagi, seorang perempuan ditemukan dengan luka mengenaskan

Menurut seorang warga sekitar bernama Herman (53) dia sempat mendengar teriakan dari kos-kosan tersebut. Karena letak kos-kosan yang tidak jauh dari rumahnya, dia lalu coba mendatangi sumber teriakan.

Ternyata benar saja info yang didapatkan, salah seorang perempuan penghuni kos-kosan ditemukan tewas.

“Di sini sempat terjadi kepanikan ada suara jeritan. Pas saya datang sudah ramai,” kata Herman di lokasi kejadian, Rabu (4/12/2019).

Dijelaskan Herman info yang didapatkannya, bahwa korban tewas adalah seorang perempuan. Ada dugaan korban tewas dibunuh. Katanya ada luka gorokan dan saat ditemukan sudah dalam posisi ditutup kain.

Dibunuh dengan cara apa sehingga mengenaskan?

“Diduga dibunuh. Karena pas ditemukan ada luka bekas gorokan dileher dan ditutup kain,” beber Herman.

“Kalau namanya saya tidak tahu siapa. Ini pun saya masih mencari tahu,” jelas Herman.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus berjaga-jaga di depan kos-kosan.

Beredar informasi korban diduga nyawanya dihabisi oleh orang dekat yang punya hubungan spesial dengan korban.

Namun kabar itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena sampai saat ini Tim Inafis masih terus melakukan identifikasi terhadap mayat korban.

Salah seorang perempuan yang berada di warung sempat mau memberikan keterangan. Tapi saat akan ditanya lebih dalam salah seorang rekannya menghalang-halangi.

Dia mengaku takut untuk memberikan keterangan. Karena nanti takut disangkut pautkan dan menjadi saksi oleh pihak kepolisian.

Tim Inafis masih berada di dalam untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Warga sekitar maupun yang berlalu-lalang lewat juga tampak masih penasaran untuk mengetahui siapa korban yang tewas diduga akibat dibunuh tersebut.

Informasi terbaru Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan bahwa korban diketahui berinisial AH alias Bian (25).

Eko menambahkan bahwa pihaknya yang mendapat informasi langsung menurunkan Tim dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru untuk melakukan olah TKP.

“Dimana diduga kuat korban dibunuh dengan pisau cutter yang ditemukan di lokasi,” ungkap Eko.

“Setelah selesai olah TKP, ditemukan sayatan di leher sebelah kanan dan ada bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi dan kaki,” ujarnya.

Tak lama berselang warga mulai memadati area lokasi jalan samping kos-kosan korban, saat melihat satu unit mobil ambulans berwarna hitam masuk.

Melihat jenazah akan segera dibawa, warga mulai mendekati.

Tepat pukul 12.14 WIB, jenazah korban AH alias Bian dibawa oleh Tim Inafis untuk dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Medan.

Kejadian yang sama dengan meninggal mengenaskan
Seroang Wanita Muda lain meninggal dengan cara mengenaskan

Sumber : Bacaan (Klik Disini)