Usai Bismillah Maju di Pilkada, H Askar Bangun Silaturahmi ke Lintas Tokoh
Usai Bismillah Maju di Pilkada, H Askar Bangun Silaturahmi ke Lintas Tokoh

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Usai menyatakan sikap “Bismillah” maju di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang beberapa waktu lalu, Ketua PPP Bulukumba H Askar HL mulai membangun silaturahmi ke lintas tokoh. Senin (24/6/2019).

“Sangat realistis memang ketika Pak H Askar dianggap memiliki kans yang baik pada Pilkada Bulukumba ke depan. Yah kita sambut optimis sembari membuka ruang komunikasi,” kata Juru Bicara Andalanta, Supriadi. SH.

Adhi Bintang sapaan karibnya mengatakan, saat ini Runner-Up di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam tersebut, fokus membangun silaturahmi dan komunikasi politik ke lintas tokoh.

“Beliau (H Askar, Red) menemui Pak Zainuddin Hasan mantan Bupati, Andi Syafruddin Amjar atau yang akrab disapa Andi Caccing, dan Elit Partai Politik Ditingkat DPW Dan DPD serta sejumlah tokoh lainnya,” ujarnya.

Tentu komunikasi intens ini kami akan lakukan terus sembari mempersiapkan segala hal menjelang konteks Pilkada berlangsung, disamping merawat silaturahmi tentu kami juga terus membicarakan mengenai paket Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi H. Askar, kami tidak menafikkan bahwa komunikasi mendalam kami telah bangun dengan mantan Bupati Bulukumba Bapak Zainuddin Hasan. Beliua pada hakikatnya sangat mensupport H. Askar untuk bertarung pada kontestasi Pilkada Bulukumba 2020.

Menurut jubir Andalanta Adhi Bintang, duet ANDALANTA – ZI (H.ASKAR.HL – ZAINUDDIN HASAN), sangat memungkinkan tergantung situasi politik yang terus berkembang. Sebab politik ini dinamis namun jika saya ditanya sebesar apa potensi duet ini, tentu melihat perkembangan komunikasi akhir-akhir ini, potensi duet ini sangat besar bisa terjadi di Bulukumba (Lanjut Adhi Bintang)

Saat dikonfirmasi, H Askar membenarkan jika dirinya telah menemui sejumlah tokoh untuk membangun komunikasi menyampaikan visi politiknya. “Ya benar kita telah ketemu dengan beberapa tokoh,” singkatnya.(*)

 

Editor: Sy

 

Tinggalkan Balasan