2 Wanita Cantik
Viral 2 Wanita Cantik mandi diatas motor (Foto : Screen)

Dijalan Raya, 2 Wanita Cantik Berbusana Seksi Mandi Di Atas Motor

Diposting pada

Beritaku.Id, Mojokerto – Mandi didalam kamar mandi itu biasa, atau bahkan masih bisa diterima kalau mandi disungai. Tapi bagaimana kalau mandi diatas motor, 2 Wanita Cantik berbusana seksi melakukannya, (12/12/2019)

Gangguan jiwa? mungkin itu yang terlintas dibenak kita ketika melihat video 2 Wanita Cantik, yang mandi diatas motor.

Video tersebut diunggah oleh Nouvan Andriian di grup Facebook Info Lantas Mojokerto itu. Memperlihatkan dua wanita mengenakan baju merah dan yang satunya baju biru motif batik.

Dengan sepeda motor scoopy, seolah tidak peduli dengan pengendara lainnya, 2 Wanita Cantik ini, menggunakan ember berwarna merah.

Tidak hanya sampai disitu, dia berhenti dipinggir jalan untuk menuntaskan ritual mandinya.

“Yang lagi viral lewat jalan kota depan Samsat Mojokerto tanpa pakai helm lurr.. Hebat nya lagi sambil mandi di jalan,” Tulis Nouvan dengan membubuhkan emoticon ketawa

Video itu diunggah pukul 09.00 Wib. Selang sebelas menit kemudian, postingan Nouvan Andriian itu langsung mendapat 227 komentar dan 340 menyukai.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar memberikan respon terhadap video yang viral di masyarakat.

“Baru dapat videonya, sepertinya nanti kami cari info yang bersangkutan,” Jelas Bobby.

Banyaknya youtuber yang punya konsep untuk menaikkan jumlah subscriber youtube mereka, sehingga beberapa kegiatan dilakukan untuk mendapatkan rating viral.

2 Wanita Cantik
Mandi diatas motor, 2 Wanita Cantik dicari polisi (Foto : Screen Video)

Bagaimana Reaksi Kasat Lantas Terhadap 2 Wanita Cantik Ini

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini mengatakan aksi mandi diatas motor. Yang melaju di jalan raya itu merupakan tindakan yang berbahaya.

“Kami akan melakukan identifikasi motor tersebut melalui Regiden atas nama siapa dan pemiliknya. Selanjutnya mencari yang bersangkutan untuk dilakukan tindakan dan pembinaan,” ungkapnya saat di temui di Mapolresta Mojokerto.

Marita menjelaskan kemungkinan remaja yang melakukan aksi Challenge mandi sambil mengendarai motor itu adalah pelajar.

Pihaknya juga melakukan langkah preventif ke pelajar di setiap sekolah agar jangan sampai melakukan tindakan itu yang bisa membahayakan keselamatannya.

Simak Videonya : Sumber Surya.com

“Mereka kalau ingin membuat video viral atau terkenal jangan sampai melakukan hal yang bisa membahayakan diri sendiri. Maupun masyarakat pada umumnya,” ujarnya dikutip dari Tribun.com

Ditambahkannya, Satlantas Polresta Mojokerto akan menerjunkan Kanit Dikyasa. Kanit Turjawali dan Perwira Polisi akan ikut menangani penanganan maraknya Challenge mandi di atas motor ini.

Rencananya, pihaknya akan mengunjungi beberapa sekolah untuk sosialisasi keselamatan dan etika berkendara di jalan raya. Patroli Unit Turjawali di jalan raya akan ditambah karena viralnya ini dan jika ditemukan akan dilakukan pembinaan maupun penindakan.

“Pelajar yang melakukan Challenge mandi diatas motor jangan dilakukan lagi. Karena sangat berbahaya kami akan bertindak sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tegasnya.

Masih kata Marita, pihaknya sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak menelusuri pemilik motor yang digunakan remaja melakukan Challenge mandi diatas motor. Proses identifikasi Regiden melacak pemilik motor itu di wilayah Bangsal dan Dlanggu.

“Kami sudah meminta Bhabinkamtibmas menindaklanjuti untuk memastikan ke orang tuanya yang bersangkutan pemilik motor tersebut. Pasti yang bersangkutan akan kami panggil untuk dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *