20 Nama Capim KPK, Kapolda Sumsel Salah Satunya, Berikut Harapannya
20 Nama Capim KPK, Kapolda Sumsel Salah Satunya, Berikut Harapannya

BERITAKU.ID, NASIONAL – Pencegahan dan pemberantasan korupsi adalah kewajiban bagi seluruh rakyat indonesia untuk melakukan pengawasan, Sabtu (24/8/2019).

Tahapan seleksi Calon Pimpinan KPK terus berlanjut, hingga kini 20 Nama yang lolos salah satunya Kapolda Sumatera Selatan.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Firli Bauri menjadi salah satu anggota Polri yang lolos tahap profile assessment seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023.

Menanggapi hal tersebut, Firli pun mengucapkan terima kasih dan percaya bahwa segala sesuatu merupakan kehendak Allah SWT.

“Terima kasih perhatiannya. Kita hanya berupaya dan tidak ada kesiapan. Kita hanya percaya bahwa segala sesuatunya terjadi atas kuasa dan kehendak Allah SWT karena Allah SWT Maha Berkuasa lagi Maha Berkehendak,” ujar Firli dilansir dari Kompas.com, Jumat (23/8/2019).

kita tetap optimistis dan berusaha maksimal dalam mengikuti tahapan selanjutnya.

“Semua atas kuasa dan kehendak-Nya. Jadi kita hanya berkewajiban berupaya, karena itu kewajiban kita untuk berupaya dan menyempurnakan ikhtiar,” ujar dia.