Terjaring Razia Bersama Gadis Muda, Mantan Bupati (Aceng) Ceraikan Istri Lewat SMS
Terjaring Razia Bersama Gadis Muda, Mantan Bupati (Aceng) Ceraikan Istri Lewat SMS

BERITAKU.ID, PERISTIWA – Tak puas dengan apa yang dimiliki sehingga menempuh jalan yang salah dalam meraih keinginan yang berlatar nafsu, (24/8/2019).

Kembali geger dengan perbincangan Aceng Fikri yang terjaring razia oleh Satpol PP di salah satu kamar bersama gadis muda yang diduga istri barunya.

Aceng Fikri merupakan salah satu mantan Bupati Garut periode 2009-2013.

Sebelumnya, pria yang mempunyai nama lengkap Aceng HM Fikri tersebut juga sempat menjadi sorotan lantaran menceraikan dua mantan istrinya, Fani Oktora (18) dan Shina Larasati (22) melalui pesan singkat atau SMS.

Aceng menceraikan Fani hanya dalam hitungan hari. Yang lebih kontroversial, Aceng menceraikan Fani karena sudah tidak perawan lagi.

Kus (50), salah seorang tetangga ayah Shinta, Bambang Koosbanyono mengaku pernah menjadi saksi membaca isi pesan perceraian itu.

Menurut Kus, pesan singkat perceraian tersebut sampai dicetak di selembar kertas ukuran HVS oleh sang ayah sebagai bukti kesewenangan Aceng.

“Saya lihat sendiri itu kan isi SMS-nya di-print (dicetak, red) sama bapaknya buat bukti kalau Aceng nggak bener,” ujar Kus saat ditemui Kompas.com waktu itu.

Kini nama Aceng Fikri kembali menjadi sorotan.  Seperti dilansir dari Kompas.com (23/8/2019),

Aceng Fikri terjaring razia gabungan Satpol PP Kota Bandung, Kamis (22/8/2019) tengah malam. Dia terjaring razia bersama seorang perempuan yang kini diketahui sebagai istri baru Aceng Fikri yang baru dinikahi maret 2019.

Tinggalkan Balasan