29 Atlet Wanita Tercantik, Body Seksi dan Sensual Sepanjang Tahun 2019

19/12/2019-Beritaku, Internasional, Olahraga-264 dibaca

Beritaku.Id, Olahraga – Dalam dunia olahraga, banyak atlet wanita yang berkarier dan bekerja secara profesional, 19/12/2019

Sensual dengan body seksi sepanjang tahun 2019, Altlet tercantik ini membuat mata penonton fokus pada body seksinya.

Mereka memiliki bakat : kecepatan yang luar biasa, kekuatan yang menakjubkan, kekuatan, dan wajah yang sedemikian cantik, menjadikannya mereka juara.

Daftar Atlet Wanita tercantik 2019

Skylar Diggins-Smith (Pemain Bola Basket)

Atlet Wanita
Skylar Diggins-Smith

Wanita seksi yang bernama Skylar Diggins-Smith menarik perhatian para penggemarnya di mana-mana bukan karena penampilannya, tetapi karena permainan superstarnya.

Bahkan sebagai siswa baru di Sebuah SMA, Diggins membuat rekor tim nasional di Amerika.

Akhirnya, dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Notre Dame.

Di sana dia bergabung dala Tim Basket Universitas tersebut, dan menunjukkan kelasnya, sebagai pemain terbaik di Amerika Prestasinya di sana legendaris seperti ketenaran WNBA-nya.

Hilary Knight (Pemain Hoki Es)

Atlet Wanita
Hilary Knight seksi

Wanita ini bernama Hilary Knight dengan tekun untuk mempelajari oalhraga hoki es di Amerika Serikat, sebab ambisinya adalah menjadi yang terbaik di cabor tersebut.

Dari masa SMA-nya memulai bermain di Choate Rosemary Hall hingga masa kuliahnya bermain di NCAA Champion, Wisconsin Badgers.

Penyerang berbakat sangat mudah menaklukkan gawang untuk melesatkan bola kedalam gawang lawan.

Knight telah mengoleksi 9 medali di Kejuaraan Wanita Dunia IIHF, tujuh di antaranya adalah emas. Dia juga menjadi kaptem tim hoki es wanita Amerika Serikat, dan mengantarnya 3 kali masuk final secara terus menerus.

Erin Phillips (Pemain Basket)

Atlet Wanita
Erin Phillips

Erin Phillips menikmati kariernya. Sebagai bintang WNBA kelahiran Australia, ia memulai karirnya di usia muda dan akhirnya ditawari beasiswa oleh Australian Institute of Sport.

Dia benar-benar menekuni karir bola basket profesionalnya di WNBL tetapi beralih ke WNBA pada tahun 2006.

Yang tidak kalah menariknya, Phillips juga menjadi Atlet Wanita pemain sepak bola profesional Australia dan telah terbukti sebagai yang terbaik di kedua cabang olahraga tersebut.

Maria Verchenova (Pemain Golf)

Atlet Wanita
Maria Verchenova

Atlet Wanita ini adalah Maria Verchenova adalah pegolf profesional Rusia yang menjadi orang Rusia pertama yang menjadi anggota penuh Tur Wanita Eropa.

Dia menghadiri Moscow Ballet School pada tahun 1992 dan mulai bermain golf. Dia lulus dari Universitas Negeri Rusia Jurusan Budaya, Fisik, Olahraga, dan Pariwisata.

Cyndie Allemann (Pengemudi Mobil Balap)

Atlet Wanita
Cyndie Allemann Yang Seksi

Selalu menjadi favorit penggemar, Atlet Wanita Cyndie Allemann benar-benar memiliki kecepatan yang luar biasa dilintasan balap.

Karier balapnya selama 22 tahun telah membuatnya berkompetisi di level tertinggi di berbagai seri dan trek balap di seluruh dunia: karting (winning the European junior title when she was only thirteen), open-wheel (EuroF3, Indy Lights, etc.), GT (Japanese Super GT, FIA-GT1 World) dan endurance racing (Le Mans Series, 24 Hours of Le Mans, etc.)

Maria Stepanova (Pemain Bola Basket)

Atlet Wanita
Tampil Seksi dan Tercantik : Maria Stepanova

Sayangnya Maria Stepanova sudah pensiun, kami tidak melebihkan, tetapi berbicara tentang salah satu wanita paling cantik yang pernah bermain di WNBA. Stepanova dilirik lebih awal dalam karirnya karena menjadi salah satu wanita tertinggi yang pernah bermain di WNBA. Dengan tinggi 6 ft 8 inci (188 cm), Lahir di Rusia, dirinya tidak hanya menang dalam hal tinggi, tapi juga keterampilannya yang luar biasa.

Lexi Thompson (Pemain Golf)

Seksi Tercantik, Atlet Wanita

Seberapa hebat Lexi Thompson?

Nah, mengingat dia memenuhi syarat untuk turnamen AS Terbuka sebagai wanita pertama diumur 12 tahun. Bakat Thompson sangat luar biasa. Pada usia 15 dia mendapat tekanan dari kakak kelasnya, namun diusia tersebut Thompson resmi menjadi profesional.

Mengubah rekor profesional pada usia 15 tahun, dan memenangkan rekor LPGA pada usia 16. Pada usia 19 tahun, Thompson mengunci gelar utama pertamanya, memenangkan Kejuaraan Kraft Nabisco 2014.

Danica Patrick (Pembalap)

Atlet Wanita
Danica Patrick

Danica Patrick, Wanita tersebut berusia 35 tahun telah populer melesat bebas di lintasan itu dengan supercar-supercarnya di antara para pengemudi mobil balap perempuan. Wanita profesional asal Beloit, Wisconsin ini lahir pada tahun 1982.
Pembalap profesional Amerika, model, dan juru bicara periklanan, Patrick masuk ke Xfinity Series pada tahun 2010, sebelum melakoni pertarungan di seri Piala Sprint, dan di sini ia 61 kali melakukannya. Dia menjadi pembalap NASCAR perempuan meraih 7 finish Top-10-nya dengan posisi ke-10.

Elena Delle Donne (Pemain Bola Basket)

Atlet Wanita
Elena Delle Donne

Ketika Elena Delle Donne masih sangat muda, sempat dokter menyarankan agar dia disuntik dengan zat yang akan membantu menghambat pertumbuhannya.

Donne tingginya enam kaki pada usia yang sangat muda dan malu dengan tinggi badannya yang abnormal.

Pada awalnya, tinggi badannya membantunya menjadi salah satu pemain bola basket terbaik di negara ini.

Namun, tak lama kemudian, tubuhnya yang tinggi berkembang cepat menjadikannya sangat cantik, sebenarnya sangat layak dikontrak menjadi supermodel dengan tinggi yang demikian.

Caroline Wozniacki (Pemain Tenis)

Atlet Wanita
Caroline Wozniacki


Berada dideretan nama-nama terkenal Wanita dan berbakat dalam tenis wanita adalah Caroline Wozniacki dari Denmark.

Sejak bergabung dengan klub eksklusif wanita untuk mencapai peringkat No. 1 di dunia pada tahun 2010, Wozniacki menjadi salah satu pemain utama yang diandalkan, seperti yang ditunjukkan oleh kemenangannya di Australia Terbuka tahun 2018.

Wozniacki telah melampaui angka $ 30 juta, menjadikan dirinya dengan pendapatan tertinggi keempat sepanjang masa.

Lauren Sesselmann (Pesepakbola)

Atlet Wanita
Lauren Sesselmann

Dia bermain di piala dunia Wanita FIFA 2015 dan mewakili negara tuan rumah Kanada. Dia Atlet Wanita yang memiliki karir sepakbola yang sukses dan memenangkan medali Olimpiade bersama Negaranya.

Gina Carano (MMA Fighter)

Gina Carano


Bagi yang naksir dengan Gina Carano, hati-hati saja, sebab Atlet Wanita yang satu ini atlit bela diri campuran.

Dengan wajahnya dan bergabungnya di MMAmengangkat populraitas dari cabang olahraga bela diri campuran tersebut. Dia pindah ke model dan baru-baru ini beraksi dan memiliki tiga blockbuster di bawah namanya. Dimata Deadpool, Fast and Furious dan Haywire, Dia Atlet Wanita dipandang tidak hanya sangat atletis tetapi juga cantik dan cerdas.

Whitney Miller (Wake Surfer)

Atlet Wanita
Whitney Miller

Whitney Miller adalah mantan idola Amerika Serikat, berlaga dalam acara selancar profesional dan sekarang menekuni seni bela diri Jiu Jitsu Black belt campuran.
Whitney Miller dijuluki Miss United States pada tahun 2012. Dari sana, dia memutuskan untuk mengembangkan olahraga Jiu Jitsu tersebut, dan bertanding untuk menjadi bintang

Camille Leblanc Bazinet (Cross-Fit & Angkat Berat)

Atlet Wanita
Camille Leblanc Bazinet

Atlet Wanita cross-fit profesional Kanada dan memenangkan kelas wanita dari kejuaraan cross-fit 2014 dan cukup baik dalam mengangkat beban, juga memainkan berbagai olahraga seperti sepak bola, bagian voli, senam, lari maraton dan juga suka bermain Rugby, Bodynya sangat atletis.

Blair O’Neal (Golfer)

Atlet Wanita
Blair O’Neal

Salah satu Atlet Wanita bintang golf seksi dan juga seorang model. jika mencari namanya di google search maka namanya akanlebih banyak muncul sebagai model dibandingkan golf.

Alana Blanchard (Surfer)

Atlet Wanita
Alana Blanchard

Alana Blanchard adalah Atlet Wanita peselancar profesional Amerika dan model. Dia berselancar di Tur Dunia ASP. Alana Blanchard adalah peselancar wanita peringkat 10 di dunia pada tahun 2014, dan ia dengan mudah menjadi salah satu peselancar paling terkenal di planet ini.

Clair Bidez (snowboarder)

Clair Bidez

Tercantik dikelasnya, Clair Bidez adalah sarjana lingkungan yang lulus dari Westminster College di Salt Lake City dengan gelar di bidang Biologi Lingkungan. Dia kemudian menghadiri sekolah pascasarjana di Universitas Utah dan menerima gelar Master of Science dalam Geografi.

Marta Menegatti (Pemain Bola Voli Pantai)

Tercantik atlet Volley

Tercantik dilapangan Volley, Marta terlihat seperti model dan dia cabang olahraga yang mewajibkannya memakai bikini. Dia menangis (tidak menjadi juara) di Olimpiade terakhir, tetapi usianya dia masih muda dan merupakan salah satu bintang yang naik daun dalam olahraga voli pantai. Sehingga masih ada waktu untuk menjadi juara.

Jackie Perez (Atlet CrossFit)

Jackie Perez, Atlet tercantik Crossfit

Jackie Perez sangat terkenal di persoalan kebugaran. Diberi label “badan ke-2 terbaik” di sisi wanita dari “20 Tubuh Terkuat Terbaik dari CrossFit 2014”, Atlet Wanita seksi dan tercantik Jackie Perez tidak hanya cantik, tapi juga kuat.

Sierra Blair Coyle (Pemanjat Tebing)

Sierra Blair Coyle

Berasal dari Arizona, Atlet Wanita Sierra Coyle adalah pemanjat tebing profesional yang melakukan perjalanan ke dunia untuk bersaing dalam kompetisi pendakian. Meiliki fans ratusan ribu hingga jutaan orang, sebab dia atlit yang sangat cantik.

Lindsey Vonn (Pemain Ski)

Lindsey Vonn

Lindsey Vonn adalah pemain ski alpine di Tim Ski AS. Vonn memenangkan medali emas di lereng bukit di Olimpiade Musim Dingin 2010, yang pertama dalam acara untuk seorang wanita Amerika. Dia telah memenangkan empat kejuaraan Piala Dunia secara keseluruhan – hanya satu dari dua pemain ski wanita yang melakukannya.

Maria Sharapova (Pemain Tenis)

Atlet Wanita
Maria Sharapova

Banyak yang ingat kalau nama ini, body montok, Maria Sharapova adalah pemain tenis profesional Rusia yang baru-baru ini diskors karena dites positif menggunakan zat terlarang.

Sejak Anna Kournikova meninggalkan olahraga, ia pada dasarnya mengambil alih sebagai pemain tenis pro yang menakjubkan, meskipun ia bukan pemain tenis peringkat tertinggi dalam daftar ini.

Namun kecantikan dan bodynya menawan, membuat fansnya tak berkedip saat dilapangan hijau.

Tina Maze (Ski Alpine)

Atlet Wanita
Tina Maze

Atlet Slovenia paling sukses di Alpine Skiing memenangkan dua medali emas di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014. Dia pensiun pada tahun 2017.
Dia tidak hanya sangat berbakat tetapi juga salah satu bintang paling cantik di Olimpiade 2014.

Ana Ivanovic (Pemain Tenis)

Atlet Wanita
Ana Ivanovic

Nah kalau ini Ana Ivanovic telah menjadi salah satu Atlet Wanita paling cantik tercantik di dunia sejak dia muncul ke panggung setelah memenangkan Perancis Terbuka 2008.

Dia tidak pernah memenangkan Grand Slam sejak itu, tetapi model tampannya telah mendaratkannya di majalah seperti Vogue dan SI’s Swimsuit Issue. Dia menghasilkan lebih dari $ 15 juta uang hadiah.

Miesha Tate (pejuang MMA)

Atlet Wanita
Miesha Tate

Miesha adalah pakar seni bela diri campuran Amerika dan mantan pemain MMA dengan UFC, ia juga mantan Juara Strikeforce Bantamweight. Dia baru saja pensiun dari olahraga.

Eugenie Bouchard (Tenis)

Atlet Wanita
Eugenie Bouchard Seksi

Juga dikenal sebagai “Genie”, Eugenie Bouchard berasal dari Kanada dan telah menjadi pemain yang konsisten di masa lalu dalam sejarah tenis wanita ketika dia mencapai final tunggal putri Wimbledon. Dia sudah memiliki popularitas yang luar biasa dan saat ini menjadi bintang iklan Nike.

Michelle Jenneke (Pelari dan Model)

Atlet Wanita
Michelle Jenneke Yang seksi

Dia menjadi terkenal selama Kejuaraan Junior Dunia 2012. Dia memenangkan medali emas dalam rintangan 100 m di Kejuaraan Nasional Australia 2016. Dia memenangkan medali perak di Olimpiade pemuda dan mulai menjadi model sebagai pendapatan tambahan.

 Alex Morgan (Pesepakbola)

Atlet Wanita
Alex Morgan

Atlet Wanita satu ini bernama Alex Morgan adalah pemain sepak bola Amerika, peraih medali emas Olimpiade, dan juara Piala Dunia Wanita FIFA.
Pada usia 22, ia adalah pemain termuda di tim nasional di Piala Dunia Wanita 2011 FIFA. Di Olimpiade London 2012 ia mencetak gol kemenangan pertandingan di menit ke-123 pertandingan semifinal melawan Kanada.

 
Leryn Franco (Lempar Lembing)

Atlet Wanita
Leryn Franco Tercantik

Hujan es dari Paraguay Leryn Franco kembali menjadi bintang pada Olimpiade Beijing 2008 dalam kompetisi lempar lembing, meskipun hasil kompetisinya tidak skala besar tetapi kecantikannya menjadikannya bintang yang diikuti oleh banyaknya fans yang menyebar dan wajahnya memenuhi sampul majalah setelah Olimpiade 2008.

Demikian 29 Atlet Wanita Tercantik dan Terseksi sepanjang tahun 2019, yang mana menurut pembaca paling cantik?

Penulis: Walid

PILIHAN Beritaku

Komentar