Andi Akmal Pasluddin mengapresiasi kegiatan pengobatan Gratis Klinik Naufal di Ammatoa

17/12/2018-Beritaku

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Sahabat Andi Akmal Pasluddin bekerjasama dengan klinik Naufal melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kajang Ammatoa. (16/12/2018).

Sahabat Andi Akmal bekerjasama dengan klinik Naufal untuk melakukan pengobatan dan pemeriksaan gratis di Kajang Ammatoa.

Kegiatan tersebut diinisiatori oleh sahabat Andi Akmal Pasluddin salah seorang anggota DPR RI periode 2014-2019 dan bekerjasama dengan klinik Naufal, kegiatan tersebut di lakukan guna untuk memastikan kondisi kesehatan masyarakat dan melakukan pengobatan terhadap masyarakat yang mengidap penyakit.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat kajang sebab bisa berobat tanpa melakukan pembayaran.

“Kami selaku dokter yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga senang sebab masyarakat cukup antusias untuk hadir berobat”, ungkap Dokter Wahyuni.

Lanjut dia, saya berharap dengan adanya kegiatan tersebut kedepannya masyarakat dapat lebih memperhatikan untuk memeriksakan dirinya di fasilitas kesehatan terdekat.

Selain itu, semoga juga kegiatan-kegiatan semacam ini selalu mendapatkan support dari wakil rakyat sehingga dapat memudahkan untuk melakukan pemeriksaan dan pendekatan terhadap masyarakat.

Sekedar diketahui bahwa saat ini Andi Akmal Pasluddin masih menjabat sebagai Anggota DPR RI dan juga lanjut mencalonkan sebagai CALON anggota DPR RI periode 2019-2024.

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *