Penyanyi solo Arilasso, the legend
Penyanyi Arilasso (Foto: voi.id)

Ari Lasso Buka Rumah Bernyanyi The Legend

Diposting pada

BERITAKU.ID, JAKARTA – Ari Lasso membuka rumah karaoke The Legend di Plaza Festival, Senin (29/4/2019) untuk melebarkan sayapnya sebagai pebisnis.

Ari Lasso mengatakan bmbahwa bernyanyi adalah terapi.

“Saya melihat ini sebuah bisnis hiburan yang sehat. Bernyanyi adalah terapi yang baik buat kita. Jadi motto kami singing is healing, karena nyanyi menyehatkan. Kami ingin memberikan experience menjadi legend,” ujar Ari Lasso.

Alasan Ari Lasso berbisnis rumah karaoke yang memiliki nilai investasi sebesar Rp 5 miliar karena banyak hal yang bisa didapatkan.

“Karena saya mendapatkan segala sesuatu dari dunia nyanyi, kesuksesan dan ketenaran.Saya senang berkarya, berpikir ini tidak hanya tabungan, tetapi sebuah karya,” kata Ari Lasso.

Masih baru di bisnis bidang ini, Iatak takut menghadapi ketatnya persaingan.

“Persaingan koraoke memang ketat, tapi kami menawarkan experience yang berbeda. Saya ingin setiap orang bisa merasakan sebagai legend. Bisa bernyanyi dengan nyaman karena sound yang baik, lagu yang lengkap,” tandas Ari Lasso.

Selain mencaru rupiah dari bisnis ini, Ia juga mencari penyanyi berbakat di dalam rumah karaokenya. Setiap bulan,

“Kami per bulan mencari ‘legend of the month’. Nantinya pemenang bukan hanya saya ajak manggung, tetapi mungkin kalau bagus saya ajak rekaman,” papar Ari Lasso. (*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *