PSK dibayar 2 Jam
Ilustrasi : PSK bernama Miyuna, Dibayar 2 Jam Namun Bukan Untuk Skeke, Ada Apa?

Bayar 2 Jam PSK, Tapi Bukan Untuk Skeke, Ada Apa?

Diposting pada

Beritaku.Id, Lifestyle – PSK atau pekerja seks komersil yang di bayar 2 jam, memberikan jasa dengan menjual tubuhnya untuk memberikan kepuasan kepada lelaki, yang akan membayarnya, Rabu (26/2/2020)

PSK tersebut bernama Miyuna, dengan penampilan body yang ideal, kulit putih mulus dan wajah yang putih tersebut, memiliki rambut yang pirang menambah kecantikannya.

Miyuna memiliki pengalaman aneh, setelah PSK tersebut di bayar untuk 2 jam, maka selanjutnya dirinya menuju ke rumah pelanggannya.

Ketika ditanya oleh pelanggan apakah siap melayani? Maka Miyuna menjawab akan melayani apasaja untuk memuaskan.

Pakaian yang sesuaipun dipakai oleh Miyuna, dan tidak ketinggalan parfum khas yang dipakainya.

Menuju ke alamat pelanggannya tersebut, diperhatikan sekeliling didalam rumah tersebut, didapati beberapa barang yang berantakan.

Lelaki tersebut, mengulang kembali kesepakatan untuk menyewanya selama 2 jam.

Miyuna selama ini melayani rata-rata skeke (begitu-begitu) hanya sejam, tapi pelanggan yang satu ini meminta untuk bayaran 2 jam.

Bukannya disewa untuk memuaskan nafsu berahi, Miyuna justru disewa untuk membersihkan rumah. Dikutip dari World of Buzz, Awal Tahun, kisah unik itu sebenarnya membuat Miyuna cukup geram.

PSK Miyuna Jengkel Setelah Di Bayar 2 Jam

“Selain saya, apakah ada orang lain yang bertemu dengan seorang pelanggan yang meminta layanan dua jam di rumah mereka untuk membantu mereka pindah rumah?” ujarnya.

Tentu kisah itu membuat PSK Jepang Miyuna tersebut jengkel. Bukan tanpa sebab, ia yang berniat menjual jasa seks dan merasa lebih terhina saat diminta membersihkan rumah orang lain.

Budaya di Jepang, adalah bekerja sesuai dengan kesepakatan-kesepakatan, ketika keluar dari kesepakatan maka biasanya mereka merasa dipermalukan.

Namun dalam kasus kesepakatan ini (Sang PSK yang di bayar 2 jam), sepakat Miyuna untuk melayani apasaja kepada tamu, apakah salah jika tamu meminta dilayani untuk membersihkan rumah?

Bagikan Ke